Viral  

Sony Experia Video Bokeh – Immaku.com

Sony Experia Video Bokeh – Produk di toko ini saat ini tidak tersedia di negara ini. Berbelanja di toko lain dengan layanan Global.

Kamera triple belakang: 12 MP (F2.0, sudut 77°) + 8 MP (F2.4, sudut 45°) + 8 MP (F2.2, sudut 120°)

Sony Experia Video Bokeh

Sony Xperia 10 II memungkinkan Anda melebihi harapan Anda. Ini memiliki layar OLED 6 inci yang mendapat manfaat dari rasio aspek sinematik 21: 9, dan kamera tiga lensa yang memungkinkan Anda mengambil foto yang bagus dan melepaskan kreativitas Anda.

Baru Dirilis, Yuk Intip Keunggulan Sony Xperia 1 Ii

Audio Hi-Res tersedia melalui jack audio 3,5mm atau koneksi nirkabel dengan DSEE HX, memungkinkan Anda mengalirkan lagu favorit Anda. Prosesor Qualcomm Snapdragon 665 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB memberi Anda kinerja dan ruang yang Anda inginkan.

Desain ergonomis membuat smartphone ini mudah digenggam dan digunakan karena bentuknya yang sempurna dengan akses tombol kontrol yang mudah. Yang terpenting, ini menampilkan UI mini yang mengurangi ukuran layar dengan sapuan sederhana ibu jari Anda untuk penggunaan satu tangan yang nyaman. Ketika Anda tidak bisa menggunakan kedua tangan.

Dengan ketahanan air IP65/68 dan Corning Gorilla Glass 6, ponsel ini tidak hanya cantik, tetapi juga tahan terhadap kerasnya kehidupan sehari-hari.

Layar FHD + 21:9 OLED selebar 6 inci menampilkan pengoptimalan gambar video untuk perendaman lengkap dalam film favorit Anda, seperti yang diinginkan oleh penyedia konten asli. Ini menggunakan warna alami yang sangat kaya dan hitam pekat untuk pengalaman yang lebih baik.

Sony Xperia 1 Iii Review: Camera: Hardware, App Ui

Nikmati musik Anda dengan fitur Hi-Res Audio dan Hi-Res Wireless Audio. Audio nirkabel Hi-Res memungkinkan Anda mendengar lebih banyak musik dalam rentang suara penuh.

DSEE HX secara dramatis meningkatkan semua musik Anda melalui peningkatan audio, memberi Anda lebih banyak kenikmatan saat mendengarkan. Manfaat tambahan jack audio 3,5mm untuk kompatibilitas dengan berbagai macam headphone.

Pengaturan tiga kamera Sony Xperia 10 II memungkinkan Anda berkreasi. Itu karena ada lensa sudut lebar 26mm, lensa ultra lebar 16mm, dan lensa telefoto 52mm. Abadikan pemandangan menakjubkan dan gambar sempurna bahkan dalam cahaya redup dan dekat dengan subjek Anda.

Warna kulit terlihat alami dalam foto grup, karena AI secara otomatis menyesuaikan pengaturan agar sesuai dengan kondisi. Anda dapat mengambil foto yang bagus bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga :  Video Bokeh Full 2018 Mp3 China 4000 Download Link Terbaru 2022

Dxomark: Sony Xperia 1 Ii’s Camera Comparable To A Two Year Old Flagship

Kamera depan 8MP memberi Anda kemampuan untuk berfoto selfie dengan berbagai efek kecantikan. Anda dapat langsung berbagi foto yang bagus dengan teman-teman Anda.

Platform seluler Qualcomm Snapdragon 665 dengan RAM 4 GB memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk aplikasi dan game modern. Penyimpanan internal 128 GB membuat semuanya tetap terhubung. Anda juga dapat memperluas ruang dengan kartu micro SD 1TB.

Baterai 3.600 mAh berkapasitas tinggi yang tahan lama memungkinkan Anda melewati hari-hari sibuk Anda. Teknologi pengisian daya adaptif memungkinkan Anda memaksimalkan kesehatan baterai lebih lama. Karena memonitor ponsel Anda saat mengisi daya sehingga Anda tidak memiliki terlalu banyak pekerjaan.

Kamera belakang – Kamera tiga belakang: 12MP (F2.0, sudut 77°) + 8MP (F2.4, sudut 45°) + 8MP (F2.2, sudut 120°)

Sony Xperia Z2 Vs Samsung Galaxy S5

Teknologi Lensa dan Sensor Foto Jangkauan Dinamis Tinggi (HDR), LED, Lampu Kilat Foto, Lampu Foto, Lampu Video, Zoom Optik 2x, Zoom Digital hingga 10x, Pemotretan Beruntun hingga 10 FPS, Otomatis Premium, Mode Manual, Pembaca kode QR, Efek kreatif, mode Malam, Panorama, efek Bokeh, video 4K

Lain-lain – 25 lensa ZEISS berkualitas yang dikalibrasi khusus untuk Xperia 1 II, lapisan ZEISS T, AF/AE5 hingga 20 fps, kalkulasi AF/AE kontinu hingga 60 per detik6, Eye AF7 real-time untuk manusia dan hewan, fotodioda ganda, Zoom optik 3x (setara dengan lensa 70 mm)

Lain-lain – 28 foto HDR (Jangkauan Dinamis Tinggi), SteadyShot (stabilisasi 5 sumbu) dengan mode Intelligent Active15, selfie potret, flash layar, penutup tangan dan senyum

Band 4G yang diumumkan 1, 2, 3, 4, 5, 7, 8, 12, 13, 17, 19, 20, 25, 26, 28, 29, 32, 34, 38, 39, 40, 41, 46, 66 Setelah meluncurkan smartphone unggulan Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact di ajang MWC 2018 akhir Februari lalu, Sony kini meluncurkan Xperia XZ2 Premium. Smartphone berbasis Android 8.0 Oreo ini memiliki layar LCD 4K HDR 5,8 inci (2.160 x 3.840 piksel) dengan rasio aspek 16:9.

Xperia Xz2 Premium Gets Bokeh & Monochrome Camera Options

Untuk urusan dapur pacu, Sony masih mengklaim chipset Snapdragon 845 Octa-core dengan clock speed 2.8GHz ditambah dengan RAM 6GB. Tak lupa Sony juga membekali smartphone ini dengan ROM 64GB dan baterai 3.450mAh.

Baca Juga :  Yandex Blue Rusia Full Video Asli No Sensor Terbaru 2022

Untuk urusan foto, Sony mempersenjatai Xperia XZ2 Premium dengan dukungan dual kamera belakang. Pengaturan kamera ganda bawaan adalah 19MP (RGB) dengan aperture f/1.8 dan 12MP (putih dan hitam) dengan aperture f/1.6. Sedangkan kamera depan 13MP dengan bukaan f/2.0.

Hal menarik lainnya adalah dukungan fixed dual kamera belakang juga bisa menghasilkan foto bokeh. Tak hanya itu, Sony juga membenahi fitur 4K HDR Movie. Dari namanya sudah jelas bahwa fitur ini akan memungkinkan pengguna Xperia XZ2 Premium dengan mudah membuat video beresolusi 4K.

Daya tarik lainnya adalah Sony membenamkan kemampuan merekam video slow-motion 960fps dalam resolusi FullHD. Selain itu, nilai jual lain dari smartphone ini adalah sertifikasi IP65 / IP68 yang membuat Xperia XZ2 Premium relatif aman meski tersiram air.

Sony Xperia Background Defocus Camera App Shown Off

Sayangnya, Sony masih bungkam soal harga retail smartphone ini meski sudah dirilis. Namun, raksasa elektronik Jepang tersebut telah mengonfirmasi bahwa Sony Xperia XZ2 Premium baru akan memasuki pasar pada pertengahan tahun. Bagaimana, tertarik untuk membeli?

Harga HP 3 hari yang lalu Harga dan Spesifikasi Realme 10 Pro 5G Secara resmi, Realme telah menjual Realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini menawarkan performa yang tangguh… Harga dan spesifikasi Realme Narzo 50 Harga HP 8 bulan yang lalu, Realme Narzo 50 diperkirakan akan menempatkan game sebagai inti dari kreasinya. Smartphone Rp 2 jutaan ini punya layar bawaan. .. Harga HP 12 bulan lalu Harga dan Spesifikasi Vivo V23 5G Vivo meluncurkan Vivo V23 5G di awal tahun 2022 yang langsung membuat kaget. Uniknya, smartphone ini berbodi belakang… 12 bulan lalu Harga HP Samsung Galaxy S21 FE 5G Harga dan Spesifikasi Buat kamu yang menginginkan smartphone flagship yang nyaman ditaruh atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 1 tahun lalu Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei merilis Huawei Nova 9 yang mengejutkan pasar smartphone Indonesia. HP 1 tahun lalu Harga dan Spesifikasi Realme 8i Ya! realme hadir realme… Harga HP 1 tahun lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi dirilis di Indonesia sejak 18 November 2021. Smartphone ini menawarkan banyak hal baru. … 1 tahun yang lalu Harga HP Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan flagships kelas atas Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya dengan dukungan…

Baca Juga :  RPG Fudousan Episode 5 Subtitle Indonesia

Berita 1 Minggu Lalu Bocoran Terbaru, Harga Seri Galaxy S23 Terungkap Berita 1 Minggu Lalu Samsung Galaxy A14 5G, Pocket Dapat Sertifikasi TKDN 6 Hari Lalu Red Magic 8 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 2 Masuk Pasar Global

Berita 2 hari yang lalu ASUS Gelar Perayaan Imlek, Tawarkan Penawaran Menarik untuk ROG Phone 6 realme 10 Pro 5G Berita 3 hari yang lalu Handset POCO X5 Pro sudah digunakan oleh pemain kriket India

Xperia 1 Iv

Berita 5 hari yang lalu Penemu OPPO Spesifikasi layar X6 terungkap sebelum peluncuran Berita 6 hari yang lalu Red Magic 8 Pro dengan Snapdragon 8 2nd Gen mengglobal Berita 5 hari yang lalu Wow! Bocoran lengkap seri Galaxy S23 muncul di berita Internet. Hidup tanggal 6! Unduh Camera Bokeh APK untuk menginstal efek Bokeh di Sony Xperia XZ2 Premium tepat sebelum penurunan harga Redmi 10 5G dan Redmi 10 2022. Meskipun pasar Xperia stagnan, Sony terus mengembangkan smartphone Xperia Android. Salah satu kamera smartphone yang paling diremehkan di pasaran, pengalaman kamera XZ2 Premium bahkan lebih baik dengan pembaruan perangkat lunak baru mulai Agustus 2018. Dengan firmware baru ini, Sony telah memperkenalkan dua efek kamera baru.

Sony baru-baru ini mulai meluncurkan pembaruan Agustus yang baru untuk Xperia XZ2 Premium dan akan segera tersedia di semua wilayah. Perubahan utama jelas dua efek kamera baru. Sekarang, jika perangkat Anda belum menerima pembaruan, Anda dapat menginstal efek Bokeh secara manual di XZ2 Premium menggunakan panduan terperinci kami. Untungnya, proses penginstalannya sesederhana menginstal file APK. Baca terus untuk petunjuk lengkap tentang cara menerapkan efek Bokeh ke XZ2 Premium Anda.

Pembaruan Agustus yang baru memiliki nomor build 51.1.A.12.27 dan menghadirkan efek Hitam Putih dan Bokeh baru untuk video dan foto. Anda dapat menemukan cara baru ini dengan meluncurkan aplikasi Kamera dan menekan tombol fungsi tepat di bawah tombol rana. Jika Anda belum menerima pembaruan baru ini, Anda dapat mengunduh APK Efek Bokeh dari panduan ini.

Bisakah kamu

Sony Xperia 10 Iv

Sony experia e4, sony experia z 10, video bokeh, sony experia e3, sony experia 5 iii, sony experia, sony experia 5, sony experia 3, sony experia x4, sony experia mini, sony experia 1, sony experia x10