Komik  

Sinopsis The Man From Toronto Netflix

Sinopsis The Man From Toronto

Sinopsis Film The Man From Toronto Netflix

Setelah akuisisi dari Sony, Netflix memiliki hak distribusi untuk film terbaru Kevin Hart dan Woody Harrelson berjudul The Man From Toronto. Film yang berada di bawah spanduk Sony Pictures Entertainment ini awalnya diumumkan pada Januari 2020 dengan Jason Statham diincar untuk peran Woody Harrelson.

Film ini dikabarkan memiliki anggaran sebesar $75 juta. Akan disutradarai oleh Patrick Hughes (The Hitman’s Bodyguard) dan didasarkan pada naskah oleh Robbie Fox dan Chris Bremner. Berikut ialah sinopsis, pemeran dan tanggal rilis The Man From Toronto Netflix.

Sinopsis The Man From Toronto

Apa yang terjadi saat pembunuh paling mematikan di dunia, yang dikenal sebagai “The Man from Toronto” dan Teddy, seorang pembuat onar terbesar di New York, bertukar identitas. Mereka dipaksa untuk bekerja sama agar dapat menyelamatkan diri. Tetapi pertanyaan sebenarnya ialah, seberapa lama mereka akan bertahan satu sama lain?

Pemeran dan Tim Produksi

Sinopsis The Man From Toronto

Dua bintang utama The Man From Toronto ialah Kevin Hart dan Woody Harrelson. Hart akan berperan sebagai Teddy, si pembuat onar dan Harrelson akan menjadi seorang pembunuh yang mematikan. Film ini tampaknya akan memadukan genre action dan comedy, dengan para aktor kelas atas.

The Man from Toronto juga dibintangi oleh Kaley Cuoco (The Big Bang Theory), Jasmine Mathews (The Tomorrow War), Ellen Barkin (Animal Kingdom), Lela Loren (Altered Carbon), Pierson Fode (The Bold and the Beautiful), Jencarlos Canela ( Matahari Orang Lain) dan Tomohisa Yamashita (Kode Biru).

Sedangkan untuk tim produksi, film ini akan disutradarai oleh Patrick Hughes. Todd Black, Jason Blumenthal dan Steve Tisch menjadi produser, dengan Bill Bannerman, Aaron L Gilbert dan juga Jason Cloth sebagai produser eksekutif.

Baca Juga :  [REVIEW KOMIK] Junji Ito's Cat Diary: Komik Humor Rasa Komik Horor

Kapan Lepas Rilis di Netflix?

Syuting untuk The Man From Toronto dari Netflix seharusnya dimulai pada Maret 2020. Namun sebab pandemi dan casting ulang Jason Statham, pembuatan film diundur beberapa bulan dan akhirnya dimulai pada 15 Oktober 2020.

Syuting selesai Pada 17 Desember di tahun yang sama. Produksi berlangsung di Atlanta, AS, dan sejumlah lokasi di Kanada, termasuk Ontario, Toronto, dan juga Milton City. Krena jadwal yang acapkali berubah, film ini kami memperkirakan akan tiba diakhir 2022 atau awal tahun 2023.