Anime  

Sinopsis Film Turning Red yang Sudah Tayang di Disney+ Hotstar!

Disney Pixar kembali menghadirkan film baru yang mirip biasa yaitu punya tema yang berkaitan dengan konflik dan keresahan di dunia nyata, tapi dibuat dengan manis yaitu Turning Red. Mirip apa sinopsis film Turning Red?

Film Turning Red memiliki tema yang menjadi metafora dari pubertas dan menstruasi, momen seorang remaja menjadi dewasa.

Apa yang menarik dan mirip apa cerita dan sinopsis film Turning Red? Yuk kita simak berikut ini!

Sinopsis Film Turning Red

sinopsis film turning red

Disney and Pixar’s “Turning Red” mengikuti kisah remaja berusia 13 tahun bernama Meilin Lee – atau dikenal sebagai Mei oleh teman-temannya.

Mei ialah sosok remaja yang unik dan penuh percaya diri, ia menghabiskan banyak waktu bersama gengnya, punya nilai di atas rata-rata, dan dekat dengan keluarganya. Sekilas, Mei terlihat baik-baik saja, namun pada kenyataannya, kehidupan remaja tidaklah mirip itu.

Bagi banyak orang, masa remaja ialah masa-masa tak terlupakan. Penuh hal baru yang menyenangkan, namun juga datang dengan banyak sekali konflik dan persoalan yang membawa perubahan besar.

Dalam Disney and Pixar’s “Turning Red”, fase ini digambarkan dengan sebuah kondisi tak biasa, di mana Mei akan ‘berubah’ menjadi panda merah raksasa ketika ia tidak mampu mengendalikan emosinya.

Film yang Spesial dan Personal Bagi Sineasnya

sinopsis film turning red

Disutradarai oleh pemenang Academy Award, Domee Shi, Disney and Pixar’s “Turning Red” adalah sebuah kisah spesial baginya. Poly elemen dalam film yang punya sentuhan personal, salah satunya gedung sekolah Mei yang terinspirasi dari tata letak gedung sekolah Domee.

Domee Shi sang sutradara menjelaskan, “Di suatu waktu semua terasa tepat. Dan kemudian, mirip yang kita alami juga, tiba-tiba ada teror dimana-mana.”

Mei jadi lebih tinggi, lapar, dan emosional. Ia bahkan menjelma seekor panda raksasa, dan satu-satunya cara untuk kembali menjadi insan ialah dengan menarik nafas, mencoba lebih damai dan mengontrol emosinya. Mirip ‘The Incredible Hulk’, tapi lebih imut.”

Turning Red Sudah Tayang di Disney+ Hotstar!

Untuk kau yang sudah penasaran dan ingin menonton film Turning Red maka damai saja sebab film perihal metafora pubertas dan kedewasaan ini sudah tayang di Disney+ Hotstar!

Tentu saja kau harus berlangganan dulu ke layanan Disney+ Hotstar untuk mampu menyaksikan film Turning Red, ya.


Ingin Tahu Berita perihal Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Immaku.com Media dan like fanpage Facebook Immaku.com Media di sini, ya!