Komik  

Simak Poster Expendables 4 yang Dibintangi Iko Uwais!

The Expendables adalah waralaba film aksi klasik yang terkenal sebab filmnya selalu melibatkan banyak bintang veteran Hollywood. Dirilis perdana pada tahun 2010, hingga ketika ini Lionsgate telah merilis dua sekuel yang tidak kalah sukses berjudul The Expendables 2 (2012) dan The Expendables 3 (2014). Setelah sempat dianggap berakhir sebagai sebuah trilogi, ternyata pada akhir tahun 2021 lalu diumumkan bahwa film The Expendables 4 dipastikan akan dirilis dengan para protagonis utamanya.

Film yang produksinya telah rampung ini digarap oleh Scott Waugh (Need for Speed), berdasarkan naskah karya Spenser Cohen, Max Adams, dan John Joseph Connolly. The Expendables 4 sendiri dipastikan akan melibatkan aktor Indonesia, Iko Uwais, sebagai villain utamanya yang namanya masih dirahasiakan. Di filmnya nanti, bintang The Raid ini akan beradu akting dan juga fisik dengan para protagonis utama, mirip Sylvester Stallone sebagai Barney Ross dan Jason Statham sebagai Lee Christmas. Sekarang, sebuah poster perdana dari film The Expendables 4 akhirnya terungkap. Simak posternya di bawah ini:

Pertama kali dibagikan oleh Screen Rant, poster The Expendables 4 berukuran besar ini dipajang di CinemaCon Las Vegas, dengan menawarkan siluet dari kesebelas aktor utamanya, termasuk Iko Uwais yang sepertinya berada di sisi paling kanan. Pada latar belakang posternya tertulis sebuah taglineThey’ll Die When They’re Dead‘ yang adalah mereka akan benar-benar mati, ketika mereka sudah mati. Di pojok kanan bawah posternya terlihat sebuah hastag ‘#Expend4bles’ yang dimaksudkan untuk meramaikan film The Expendables 4 ini di media umum.

Berdasarkan apa yang terlihat di posternya, film keempat The Expendables ini akan dimeriahkan juga oleh Dolph Lundgren dan Randy Couture yang dipastikan akan mengulang perannya sebagai Gunner Jensen dan Toll Road, serta para pemeran baru, mirip Curtis “50 Cent” Jackson, Megan Fox, Tony Jaa, Jacob Scipio, Levy Tran, dan Andy García yang perannya masih belum terungkap.

Masih belum diketahui apakah aktor veteran lainnya, termasuk Arnold Schwarzenegger, Wesley Snipes, dan Antonio Banderas, akan kembali di film keempatnya ini atau tidak. Yang terang film ini digadang-gadang akan menjadi transisi antara aktor veteran dengan aktor yang lebih belia, di mana nantinya karakter Lee akan menggantikan Barney sebagai pemimpin tim Expendables. Kalau tidak ada halangan, film The Expendables diperkirakan akan rilis pada tahun 2022 ini. Kita nantikan saja ya, Geeks.

Baca Juga :  Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~  di Indonesia – TITIP JEPANG