Komik  

Simak Debut Daredevil di Serial She-Hulk!

Sebagai serial yang sebentar lagi akan rilis, She-Hulk akan menampilkan keponakan Bruce Banner alias Hulk (Mark Ruffalo), sebagai karakter utama. Bernama asli Jennifer Walters (Tatiana Maslany), ia merupakan seorang pengacara sekaligus superheroin marvel. Jennifer mendapatkan kekuatan She-Hulk setelah mendapatkan transfusi darah dari pamannya, Bruce Banner, yang mempunyai radiasai gamma di dalam tubuhnya.

Marvel Studios sendiri menunjuk Jessica Gao untuk menggarap serial ini. Selain Mark Ruffalo dan Tatiana Maslany, serialnya juga kembali menghadirkan Emil Blonsky alias Abomination, Renée Elise Goldsberry sebagai Amelia, dan Jameela Jamil sebagai saingan She-Hulk bernama Titania. Nah baru-baru ini, Marvel Studios memberikan kejutan dengan menghadirkan satu lagi karakter terkenal dari Marvel. Siapa karakter tersebut?

BACA JUGA: Penampakan Kang the Conqueror di Poster Ant-Man 3!

Debut Daredevil di Series She-Hulk!

Dalam acara SDCC 2022 yang saat ini masih berlangsung, Marvel Studios memasukan karakter Daredevil di serial She-Hulk. Kita pun bisa melihat potongan footage di trailer She-Hulk yang memperlihatkan debut Daredevil dalam serial tersebut. Dalam trailernya, tampak She-Hulk yang dikagetkan dengan kemunculan Daredevil, yang muncul secara tiba-tiba. Walaupun wajahnya belum terlihat, tetapi kita dapat melihat senjata ikonik Daredevil, yang selalu ia gunakan saat menumpas kejahatan.

Kemunculan Daredevil alias Matt Murdock di MCU memang bukan hal yang mengejutkan. Sebelumnya, ia sudah muncul lebih dulu dalam film Spider-Man: No Way Home. Saat itu, ia menjadi pengacara yang membela kasus Peter Parker. Namun, Murdock hanya tampil secara singkat. Bisa jadi Murdock akan tampil lebih lama di serial She-Hulk, dan serialnya akan menjadi panggung awal sebelum Murdock tampil di film atau series solonya, yang rencananya akan rilis di phase 5 MCU.

Baca Juga :  5 Adegan Ranjang Paling Kontroversial di DC Universe!

BACA JUGA: Spinoff The Batman Digarap, Ini Detail Pentingnya!

Mengingat Jennifer Walters dan Matt Murdock sama-sama berprofesi sebagai pengacara, maka sangat wajar jika Marvel Studios mempertemukan keduanya. Apakah keduanya membela client yang sama? Tentunya hal tersebut masih menjadi misteri, dan akan terungkap saat serialnya rilis. Serial She-Hulk sendiri akan rilis pada tanggal 19 Agustus 2022, yang berarti sebentar lagi kita akan melihat aksi mereka. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.