Komik  

Siapakah Reze Dari Chainsaw Man? Kekuatan dan Iblisnya Dijelaskan

Siapakah Reze Dari Chainsaw Man? Kemampuan dan Iblisnya Dijelaskan

Chainsaw Man adalah salah satu manga yang masih tergolong baru dari Shounen Jump tapi dengan sangat cepat mendapatkan kepopuleran dan baru saja di adaptasi ke anime pada 2022. Serial ini telah menghadirkan banyak karakter ikonik dan menarik yang dipuja oleh para penggemarnya, salah satunya adalah Reze, salah satu tokoh antagonis dari serial tersebut. Banyak orang sudah tahu apa perannya dalam serial ini dan apa sebenarnya yang dia lakukan, tetapi banyak juga pendatang baru yang mencoba memahami siapa Reze dan kekuatan iblis apa yang dia milikinya pada Chainsaw Man.

Reze adalah salah satu antagonis dari Chainsaw Man dan merupakan hybrid seperti halnya Denji. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi Iblis Bom. Dia berasal dari Uni Soviet dan dikirim ke Jepang dengan tujuan untuk mendapatkan hati Chainsaw Man. Dia pertama kali diperkenalkan di Arc Bom Devil saat dia berteman dengan Denji untuk mendapatkan hatinya.

Reze adalah karakter favorit penggemar karena kecantikan dan keterlibatannya dalam cerita dan bagaimana dia pertama kali diperkenalkan. Karena dia sangat dipuja, mungkin menarik untuk menyelami karakternya lebih dalam dan mencari tahu apa sebenarnya yang mampu dia lakukan.

Siapakah Reze Dari Chainsaw Man?

Reze adalah salah satu penjahat wanita paling ikonik dan seksi dari Chainsaw Man yang awalnya diperkenalkan di arc Bomb Devil. Dia menipu Denji dengan berpura-pura tertarik padanya dan secara romantis merayunya, supaya dia bisa mendapatkan perhatiannya. Reze melakukan ini pada Denji karena dia diutus oleh Gun Devil untuk merebut hati Chainsaw Man.

Pada awalnya, Reze adalah salah satu anak yang diambil dan dilatih oleh Uni Soviet di bawah eksperimen rahasia untuk membuat tentara tak terkalahkan yang akan melayani negara mereka. Reze menjalani pelatihan yang sangat ketat dan banyak percobaan ilmiah sehingga dia bisa menjadi manusia super. Entah bagaimana, bagian dari Iblis Bom dimasukkan ke dalam Reze, yang mengubahnya menjadi hibrida, manusia dengan kekuatan iblis.

Baca Juga :  Abimana Aryasatya, Sang Serigala, Kembali Dalam Sekuel “Serigala Terakhir 2” Yang Semakin Epik

Di akhir seri, dia juga dikalahkan oleh Makima yang kemudian dikendalikan olehnya untuk menjadi salah satu anteknya dan menyerang Denji sekali lagi. Setelah peristiwa ini, Reze seharusnya masih hidup, tetapi kami tidak mendengar kabar darinya lagi.

Apa Kekuatan Reze dari Chainsaw Man?

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Reze telah menjalani pelatihan militer yang berat di Uni Soviet dan cukup kuat dalam wujud manusianya, mampu melakukan kerusakan besar pada siapa pun. Dia bahkan telah mematahkan lengan seorang pria dan mencekiknya tanpa usaha apapun. Dia juga luar biasa cepat karena dia telah menyerang Denji berkali-kali tanpa mampu dibalas oleh Denji yang terlambat bereaksi.

Reze juga sangat hebat bertarung dalam pertempuran tanpa senjata karena pelatihannya dan dia memiliki cara yang luar biasa dalam menggunakan pisau, yang kami lihat di manga.

Kekuatan Iblis Reze

bom devil reze

Karena sepotong Iblis Bom menyatu ke dalam Reze ketika dia menjalani pelatihan di Uni Soviet, dia sekarang memiliki kekuatan Iblis Bom atau lebih tepatnya hibrida manusia-iblis. Sama seperti hibrida lainnya, dia mampu pulih dengan cepat dengan meminum darah, dia bahkan mampu meregenerasi seluruh anggota tubuhnya.

Saat berubah menjadi bentuk Iblisnya, dia meledak dan mampu melakukan banyak hal luar biasa serta memperoleh banyak kemampuan hebat seperti yang tercantum di bawah ini:

– Bom Kepala

Ketika dalam bentuk Iblisnya, Reze mampu melepaskan kepalanya dari tubuhnya dan menggunakannya sebagai bom, sedangkan bagian tubuhnya yang lain dapat bergerak sendiri dan bertindak sebagai umpan sementara kepalanya bekerja dan meledak.

– Ledakan

Reze mampu mencabut pin dari lehernya seperti granat dan menciptakan ledakan yang cukup kuat untuk menghancurkan hampir segalanya. Bahkan ketika dia meledakkan dirinya sendiri, dia tidak melukai dirinya sendiri. Dia juga dapat menggunakan ledakan ini untuk lebih meningkatkan serangannya karena ledakan tersebut dapat digunakan untuk membuat pukulannya lebih cepat, sehingga membuat pukulannya lebih keras. Selain itu, dia menggunakan ledakan ini untuk mendorong dirinya sendiri hingga terbang dan melaju secepat mungkin menuju tujuannya.

Baca Juga :  (SPOILER) Thor Dapatkan Kekuatan Baru?

– Ledakan Jarak Jauh

Reze juga mampu menciptakan ledakan dari jarak jauh. Dia mampu meluncurkan percikan yang akan meledak saat bersentuhan dengan apapun. Kemampuan ini cukup kuat untuk memberikan kerusakan parah dan bahkan membunuh orang. Inilah cara bertarung Reze dari sudut pandang jarak jauh.

– Bom Remote

Reze dapat melepas salah satu bagian tubuhnya dan menggunakannya sebagai bom, yang dapat membuatnya meledak sesuai perintah dan bertindak seperti bom jarak jauh. Melepas anggota tubuhnya sendiri tidak menyebabkan kerusakan apa pun dan dia menumbuhkannya kembali secara instan tanpa perlu meminum darah dalam jumlah berapa pun.

– Torpedo

Salah satu anggota tubuh Reze dapat diubah menjadi torpedo, akibatnya serangannya menjadi lebih kuat dan eksplosif. Sama seperti kemampuannya yang lain, Reze tampaknya tidak menerima kerusakan apa pun dari penggunaan ledakannya,

Reze bukan hanya salah satu karakter favorit penggemar, tapi dia juga salah satu karakter paling kreatif dan terkuat di serial Chainsaw Man. Dia sudah sangat populer ketika manga dirilis dan dia akan segera menjadi lebih populer ketika mendapat kesempatan untuk tampil di adaptasi anime.