Viral  

Siapa Falligar the Behemoth di Thor 4? Ini Penjelasan Karakternya!

Mungkin ketika ini kau sedang mencari tahu soal siapa itu Falligar the Behemoth yang muncul di teaser Thor: Love and Thunder.

Tentu saja Falligar the Behemoth itu punya momen menarik tersendiri yang muncul di dalam cerita-cerita Thor.

Jadi siapa Falligar the Behemoth? Simak penjelasannya dari Immaku.com Media berikut ini, ya!

Siapa Falligar the Behemoth itu? Dia Ialah Dewa Pelindung dari Galactic Frontier

siapa falligar the behemoth

Falligar The Behemoth pertama kali muncul di komik Thor: God of Thunder vol 3 tahun 2012 lalu.

Nir banyak panel yang menggambarkan Falligar the Behemoth saat dia masih hidup, selain penjelasan dari Thor saat dia melihat mayatnya.

Menurut Thor, Falligar ialah sahabat lamanya yang adalah Dewa pelindung dari Galactic Frontier. Dia dikabarkan menghilang selama lima tahun, ternyata dia sudah dibunuh.

Pembunuh Falligar the Behemoth Ialah Gorr the God Butcher

gorr the god butcher vs thor

Di komik Thor: God of Thunder tahun 2012 lalu memang mengisahkan Thor yang menemukan fakta jika para Dewa dari banyak sekali planet telah dibunuh.

Pembunuhnya ialah Gorr the God Butcher, yang mirip namanya ialah pembunuh dari para Dewa yang ia temui menggunakan pedang Necrosword miliknya.

Falligar the Behemoth ialah salah satu Dewa yang mati dan menjadi korban dari Gorr the God Butcher. Dikatakan jika dia sudah mati selama lima tahun sebelum ditemui oleh Thor dan dia dikelilingi oleh penyembahnya dari Galactic Frontier, berdoa dan berharap Falligar hidup kembali.

Muncul di MCU, Nasib Falligar the Behemoth Kemungkinan Sama

falligar the behemoth thor love and thunder

Yang membuat orang-orang bertanya perihal Falligar the Behemoth ialah kemunculannya di teaser trailer Thor: Love and Thunder.

Di sini dia diperlihatkan dalam adegan yang sama persis dengan versi komiknya, Thor (dengan Korg di MCU) diperlihatkan melihat jasad dari Falligar.

Baca Juga :  Download BitLife Mod Apk (Bitzenship Unlocked) Versi Terbaru Gratis

Kemungkinan besar nasib dari Falligar di film Thor: Love and Thunder juga sama mirip di komiknya yaitu menjadi korban dari Gorr the God Butcher.

Nah itu dia penjelasan soal Falligar the Behemoth, bagaimana menurutmu dengan karakter Dewa yang kemunculannya singkat ini?


Ingin Tahu Berita perihal Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Immaku.com Media dan like fanpage Facebook Immaku.com Media di sini, ya!