Viral  

Seri Novel My Happy Marriage Dapatkan Film Live-Action di Musim Semi 2023

Immaku.com – Pada hari Kamis, situs web resmi untuk HiGH&LOW The Worst X (diucapkan “cross”), film lanjutan dari HiGH&LOW THE WORST, menayangkan video dan gambar teaser baru. Teaser tersebut mengumumkan tanggal rilis film 9 September serta anggota pemeran baru film tersebut.

Anggota pemeran baru menggambarkan pasukan saingan baru Senomon Technical High School. Mereka ialah Ikuya Naganuma sebagai Amahisa “Saboten” Sabou, Ryoki Miyama sebagai Khei Amagai, Yuta Nakamoto dari NCT 127 sebagai anggota geng terkuat Senomon Ryou Suzaki, dan Suzuki Higa sebagai Numa Tsuda (dari kiri ke kanan pada gambar di atas).

Anggota pemeran dari film asli kembali dalam sekuelnya. EXILE HIRO akan memproduksi sekuelnya, yang akan disutradarai oleh Norihisa Hiranuma dengan Daisuke Ninomiya sebagai direktur umum. Aksinya disutradarai oleh Masaki Suzumura, sedangkan aksinya diawasi oleh Takahito Ouchi. Skenarionya ditulis oleh Shoichiro Masumoto, Kei Watanabe, dan Hiranuma.

Pada November 2020, NTV merilis 6 dari HiGH&LOW THE WORST, sebuah seri sekuel dari film crossover HiGH&LOW THE WORST. Plotnya berkisar pada enam sahabat masa kecil Kibgaoka. Fujio Hanaoka, Seiji Kirihara, Shinya Orochi, Masaya Orochi, Madoka Ishii, dan Arata Maekawa semuanya diperankan oleh Kazuma Kawamura, Jin Shirasu, Yuta Nakatsuka, Hayato Komori, Miu Tomita, dan Masato Yano, yang semuanya mengulang peran mereka dari film tersebut. Plot dibuka dengan teman-teman ini menggali kapsul waktu yang mereka kubur 10 tahun lalu di taman terdekat.

 

Sumber: ANN

Baca Juga :  New Update Link Carlos Feria Video Violencia And Carlos Feria Y Adriana