Viral  

Seorang Penggemar Merilis Sebuah Fanart Genshin Impact Dengan Pakaian Khas Futuristik Arknight!

Seorang penggemar game Genshin Impact dan Arknights telah merilis serangkaian karakter bergaya modern futuristik. Hebatnya, para penggemar dari kedua game tersebut mendukung penuh akibat karya tersebut.

Nama penggemar sekaligus seniman ini ialah KELUN. Ia telah menggabungkan karakter dari game Genshin Impact dan mendesain ulang karakter-karakter tersebut dengan gaya tekno-futuristik dari Arknights

Karakter Inazuma sangat cocok untuk gaya ini, selain itu, beberapa karakter lain mirip Hutao, Xiao atau Ganyu juga cocok.

Anda mampu melihat dan mengunduh karya-karya seni KELUN di bawah ini:

Meskipun tidak terlalu seperti dalam gameplay atau gaya dunianya, gaya Arknights membantu karakter Genshin mirip mengenakan kostum/skin yang lebih modern dan berwarna-warni. 

Ketika ini, seri Arknights juga sedang berbagi game dunia terbuka baru dengan gameplay yang mampu sangat seperti dengan Genshin Impact ketika ini, sehingga keduanya memungkinkan untuk berkolaborasi bersama (walaupun kemungkinannya mendekati 0).

Perihal Game Genshin Impact

Genshin Impact ialah video game action RPG dunia terbuka gratis yang membawa pemain ke dunia Teyvat yang menakjubkan secara visual.

Genshin Impact

Pemain mengambil peran “traveller” misterius, yang memulai perjalanan untuk menemukan nasib saudaranya yang hilang dan mengungkap rahasia misterius Teyvat di sepanjang jalan.

Ketika ini, pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Pelabuhan Liyue, 4 dari 7 kota utama di Teyvat, masing-masing dengan budaya unik, cerita, dan dunia sekitarnya yang luas.

Serta memberikan keragaman makhluk, monster, rahasia, dan harta karun untuk dijelajahi pemain.

Ketika permainan berlangsung, lebih banyak kota, cerita, karakter, dan program musiman akan di rilis.

©miHoYo

Baca Juga :  Spesifikasi & Harga HP Samsung A33 5G Terbaru 2022