Komik  

Selain 365 Days, Ini 10 Film Erotis Polandia Paling Fenomenal!

Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa 365 Days ialah judul film erotis asal Polandia yang cukup populer di Indonesia. Plot ceritanya sendiri berfokus pada kisah cinta antara Laura Biel dan Massimo yang ‘memanas’ selama 365 hari. Film garapan sutradara Barbara Białowas dan Tomasz Mandes ini makin viral setelah Netflix menayangkannya ke seluruh dunia. Semenjak ketika itu banyak yang penasaran dengan industri film Polandia, yang ternyata banyak memproduksi film serupa. Buat kalian yang penasaran, berikut ini sepuluh film erotis Polandia lainnya yang sangat fenomenal!

365 Days: This Day (2022)

Sebab film 365 Days cukup sukses, sutradara Barbara Białowas dan Tomasz Mandes eksklusif memanfaatkan momen tersebut untuk menggarap sekuelnya. Berjudul 365 Days: This Day, film sekuel ini juga telah tayang di Netflix pada bulan April lalu. Masih sama mirip film pertamanya, 365 Days: This Day juga mengadaptasi kisah dari novel trilogi karya Blanka Lipinska. Di mana kali ini Laura dan Massimo sudah menikah dan hampir mempunyai anak. Namun, seiring berjalannya waktu, Massimo malah berafiliasi dengan mantannya Anna. Sedangkan Laura berafiliasi dengan lelaki lain bernama Nacho.

The Next 365 Days (2022)

Empat bulan setelah film keduanya tayang, trikuel 365 Days yang berjudul The Next 365 Days juga eksklusif rilis pada bulan Agustus lalu. Film yang kembali tayang di Netlix ini masih mengadaptasi novel ketiga dari trilogi karya Blanka Lipinska. Itulah mengapa karakternya masih sama, yaitu Laura dan Massimo. Nacho juga kembali hadir dengan sejumlah karakter baru lainnya. Meskipun karakternya lebih banyak, hal tersebut tidak menghentikan film dari waralaba 365 Days ini untuk menghadirkan sejumlah adegan erotis yang makin memanas dari sebelumnya.

Baca Juga :  Mangaka Demon Slayer Rilis Poster Tanjiro dalam Gaya Teater Klasik Jepang

Love, Sex & Pandemic (2022)

Sebenarnya secara kualitas, film Love, Sex & Pandemic ini lebih seperti mirip film amatir. Namun, sebab judul yang relate dengan masa sekarang dan juga adegan erotis di dalamnya, banyak penggemar yang menikmati film garapan sutradara Patryk Vega ini. Filmnya sendiri bercerita perihal tiga orang teman wanita yang merasa jenuh. Untuk mengusir perasaan tersebut, mereka sepakat untuk berkeliling kota sambil mencari pria yang mau berafiliasi dengan mereka.

Girls To Buy (2021)

Kesuksesan waralaba 365 Days secara tidak eksklusif telah mendongkrak industri perfilman Polandia, khususnya yang bergenre erotis. Salah satu film yang paling mencicipi dampaknya ialah Girls To Buy, di mana ada banyak orang-orang yang berbondong melihat film garapan sutradara Maria Sadowska ini. Filmnya bercerita perihal kisah seorang wanita Polandia bernama Emi yang ingin hidupnya lebih baik. Untuk mencapai tujuan tersebut dia merekrut para wanita Polandia dan bersama-sama menjadi wanita tuna susila di Dubai. Di mana pelanggannya ialah para sultan yang kaya raya.

Erotica 2022 (2020)

Erotica 2022 ialah film yang berisikan lima cerita sekaligus, di mana masing-masing digarap oleh sutradara berbeda yang sudah terkenal di industri film erotis Polandia. Adapun lima kisah tersebut ialah ‘Mocno’ oleh Kasia Adamik, ‘Nocna zmiana’ oleh Olga Chajdas, ‘Niedzwiedz’ oleh Anna Jadowska, ‘Znikanie pani B.’ oleh Anna Kazejak, dan ‘Jesli bedziesz’ oleh Jagoda Szelc. Meskipun tidak berafiliasi secara eksklusif, tetapi kelima kisah ini sama-sama mengangkat persoalan wanita. Kecenderungan lainnya terletak pada plot yang penuh dengan adegan erotis.