Anime  

Seiyuu Himeno Dari Anime Chainsaw Man Meminta Maaf Kepada Denji – Immaku.com ID

Peristiwa episode ketujuh dari adaptasi anime Chainsaw Man mungkin termasuk salah satu momen yang paling dinanti bagi pembaca manga aslinya: ciuman penghargaan yang diberikan Himeno kepada Denji. Dalam ceritanya, Himeno menepati janjinya kepada Denji dan mencium mulutnya. Namun, karena dia benar-benar mabuk, dia tidak bisa mengendalikan keinginan untuk muntah dan akhirnya muntah di dalam mulut Denji.

Adegan menjijikkan itu muncul tanpa sensor di manga aslinya, namun, muntahan itu disensor pada siaran di televisi dan layanan streaming untuk mempertimbangkan pemirsa yang mungkin telah makan selama siaran (meskipun dilakukan pada tengah malam di Jepang). Singkatnya, mengesampingkan masalah sensor, ternyata di jejaring sosial muncul anekdot yang sangat aneh di antara para pengisi suara adegan ini.

Mariya Ise, pengisi suara Himeno, membagikan pembaruan di Twitter tepat setelah adegan ini terjadi, dan hanya menulis, “Maafkan aku, Denji-kun.” Kikunosuke Toya, pengisi suara Denji, menanggapi postingan tersebut dengan emoji muntah, dan tidak menulis lagi. Mengenai adegan, muntah juga dirujuk selama urutan penutupan, meskipun di sana muntahan diubah oleh pelangi, sensor yang lebih dikenal, tetapi itu tidak akan baik dalam episode karena nada seri.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Serial ini telah mengudara sejak 11 Oktober di Jepang dan dikonfirmasi dengan total dua belas episode, sedangkan platform Crunchyroll bertanggung jawab atas distribusinya di Barat. Fujimoto mulai menerbitkan manga Chainsaw Man di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan Desember 2018, mengakhiri bagian pertama pada bulan Desember 2020. Bagian kedua dari karya tersebut pindah ke layanan digital Shonen Jump Plus, di mana ia telah diterbitkan sejak Juli 2022.

Baca Juga :  Majalah Megami Edisi Bulan Juli 2022 Mengungkapkan ilustrasi Baru - Immaku.com ID

Cerita terjadi di dunia di mana Iblis mengancam kedamaian manusia, membuat mereka menjadi target untuk dihilangkan. Denji adalah seorang pria muda dan depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang pohon dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya. Denji memiliki seekor anjing (yang juga iblis) bernama Pochita, yang dia miliki gergaji mesin dan gunakan untuk melakukan pekerjaannya.

Hal ini dijelaskan karena manusia dapat melakukan kontrak dengan setan. Setelah pulang dari pekerjaan, Denji dipanggil oleh seorang Yakuza untuk menyusup ke sebuah bangunan dan membunuh iblis lain. Namun, rencananya adalah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, mendapatkan lebih banyak kekuatan ini. Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah manusia, setengah iblis dan mendapatkan gergaji Pochita.

Source: Akun Twitter resmi