Viral  

Seiyu dan Penyani Idola Kita, Maaya Sakamoto Sedang Mengandung!

Seiyu dan penyanyi kenamaan asal Jepang Maaya Sakamoto sebelumnya pada akhir tahun 2021 lalu diumumkan tengah mengandung anak pertama, akibat pernikahannya dengan Kenichi Suzumura. Maaya Sakamoto dan Kenichi Suzumura sendiri telah menikah semenjak tahun 2011 lalu.

Kini diumumkanlah bahwa Sakamoto telah melahirkan anak pertamanya dengan sehat. Adapun sang suami Kenichi Suzumura juga menyebutkan bahwa baik anak dan ibunya sama-sama sehat. Kini mereka telah siap untuk menjadi orang tua yang membesarkan anaknya dan berharap para fans juga akan terus mendukung mereka.

Maaya Sakamoto paling dikenal sebagai pengisi bunyi Shinobu Oshino di franchise Monogatari, serta Ciel Phantomhive di Black Butler, dan Lightning di Final Fantasy XIII. Suaminya Kenichi Suzumura, yang pernah terpilih sebagai pengisi bunyi paling populer bersama Mamoru Miyano, paling dikenal sebagai pengisi bunyi Lavi di D.Gray-man, Takehisa Hinawa di Fire Force, dan Okita Sougo di Gintama. Baik Sakamoto dan Suzumura menyuarakan Haruhi dan Hikaru di Ouran High School Host Club.

Selamat untuk keduanya atas pengumuman kehamilan pertamanya!

Baca Juga :  1111.90 l50 204 Watch dan 1111.90.l50.204 Full Bokeh 2022 No Sensor