Anime  

Seishun Buta Yaro Akan Tayangkan Penayangan Spesial Pada Tanggal 24 September

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai akan mengadakan streaming khusus pada hari Sabtu, 24 September. Pihak resmi mengumumkan hal tersebut pada akun Twitter resminya. Streaming akan tersedia di situs web resmi mulai pukul 20:00 (JST), dan Anda dapat melihat pengumuman di bawah ini:

Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai ialah seri novel ringan Jepang karya Hajime Kamoshida. Ad interim itu, illustrator dari serial ini ialah Keji Mizoguchi. Seri ini mulai pada bulan April 2014 dan masih berlangsung dengan total 11 volume yang telah rilis sejauh ini. 

Sakurajima Mai I Episode Screenshot
Sakurajima Mai

Seri ini telah mendapatkan adaptasi manga oleh Tsugumi Nanamiya, yang telah berjalan semenjak Desember 2015. Serial ini juga telah mendapatkan 13 episode adaptasi anime oleh studio CloverWorks.

Perihal Seishun Buta Yarou

Hayati dari Sakuta Azusagawa mendadak berubah saat ia melihat seorang abang kelasnya, Mai Sakurajima, berjalan-jalan di perpustakaan mengenakan baju bunny girl.

Visual Seishun Buta Yarou

Rupanya, hanya Sakuta saja yang mampu melihat eksistensi Mai, dan hal ini pun menimbulkan rasa penasaran Mai mengenai kenapa Sakuta dapat melihatnya sementara orang lain tidak.

Sakuta mengistilahkan kejadian ini sebagai “sindrom pubertas” dan ia pun memutuskan untuk menyelidiki fenomena ini, sambil kemudian menjalin relasi dengan Mai dan gadis-gadis lain yang juga mengalami sindrom yang sama

©2018 HAJIME KAMOSHIDA/KADOKAWA CORPORATION AMW/ AOBUTA Project

.

Baca Juga :  Timothée Chalamet Jadi Incaran Untuk Bergabung Di Film 'Heat 2'