Viral  

Sebagian Besar Gadis Di Genshin Impact Membutuhkan Dukungan Emosional

Pengguna ” u/LiraelNix ” menerbitkan sebuah utasan di Reddit yang sekarang menjadi viral. Hal ini terjadi sebab dia meyakinkan bahwa sebagian besar Story Quest karakter wanita dalam video game Genshin Impact, berfokus pada “menyelesaikan persoalan emosional mereka.”

Shenhe Genshin Impact
Shenhe Genshin Impact

Uniknya hal ini hanya terjadi pada sebagian besar karakter wanita dan hampir tidak pernah terjadi dengan karakter laki-laki. Utasnya tersebut menulis:

  • Sebelum aku menguraikan masing-masing, apa sebenarnya yang aku maksud dengan “dukungan emosional”? Maksud aku, tema utama atau setidaknya fokus utama cerita berkisar pada persoalan emosional/psikologis karakter yang dibantu oleh Traveler untuk diatasi. Ad interim cerita selalu melibatkan perkelahian fisik dalam beberapa cara (perlu menawarkan bintang 5 baru ya), itu bukan tema utama / fokus dari pencarian.
  • Sekarang harap perhatikan bahwa aku mengatakan bahwa Quest Legendaris wanita lebih condong ke arah dukungan emosional. Aku belum mengatakan bahwa mereka semua mirip ini, dan aku akan mengulasnya masing-masing di bawah ini. Mirip yang akan aku lakukan dengan laki-laki. Poin terakhir sebelum aku melakukannya: Aku sedang berbicara perihal Quest Legendaris (alias, “Quest Karakter Bintang 5”) bukan Quest Hangout .”

Story Quest Sebagian Besar Karakter Wanita Yang Berfokus Pada Dukungan Emosional:

Genshin Impact, Yae Miko Dan Raiden Shogun
Genshin Impact, Yae Miko Dan Raiden Shogun
  • Ganyu : Tema utamanya ialah dia bertanya-tanya di mana dia berada, dan setelah berbicara dengan Traveler, dia akhirnya kembali ke Liyue.
  • Shenhe : Seperti, “di mana aku berada, dan juga aku tidak punya sahabat”. Terima kasih kepada Traveler semenjak ibunya memotivasi dia, dia sekarang punya sahabat.
  • Ayaka : “Siapa saya sebenarnya?” Setelah kencan dengan Traveler dan membuat stokingnya basah dan menemukan buku harian ibunya, tapi mungkin sebagian besar stoking basah, dia mendapatkan perannya.
  • Eula : Riwayat keluarganya membuatnya terisolasi. Dia merasa lebih bahagia setelah berteman dengan Traveler.
  • Kokomi : Tekanan dari perannya membuatnya lelah dan berbicara dengan Traveler membantunya.
  • Jean : Wanita lain yang terlalu banyak bekerja. Dia juga membutuhkan kita untuk membantunya bersantai.
  • Raiden : Dia memiliki dua Story Quest (atau dua bagian dari satu, kalau Anda lebih suka dengan sebutan itu), yang keduanya berkisar pada persoalan psikologis/emosionalnya atas perubahan posturnya.
  • Mona : Yang paling sulit untuk didefinisikan. Pada awalnya tampaknya pencariannya lebih bersifat fisik, membantunya menerima uang dan menemukan objek yang dia cari. Namun, setelah pencarian pribadinya berakhir dengan kekalahan, dia panik perihal masa depannya dan kami akhirnya harus menenangkannya dan mencari tahu apa yang akan dia lakukan mulai sekarang. Oleh sebab itu, aku memasukkannya ke dalam kategori dukungan emosional, tetapi aku mengerti bahwa ini mampu diperdebatkan.

Story Quest Sebagian Kecil Yang Nir Berfokus Pada Dukungan Emosional:

  • Yoimiya : Emosinya stabil. Dia membutuhkan bantuan Anda untuk membantu orang lain, tetapi dia baik-baik saja dengan siapa dia, apa yang dia lakukan, dll.
  • Hu Tao : Sama mirip di atas. Dia ingin Anda membantunya dengan tugas, dia tidak membutuhkan Anda untuk merasa lebih baik.
  • Yae Miko : Dia bahkan tidak benar-benar membutuhkanmu untuk tugas itu, dia hanya ingin menggunakanmu jadi dia harus melakukan lebih sedikit pekerjaan.
  • Klee : Aku pikir dia hanya membutuhkan babysitter yang berdedikasi setiap ketika, tapi tolong koreksi aku kalau aku salah.

Pengguna Reddit juga melakukan analisis Quest Legendaris karakter pria, tetapi hanya satu yang memiliki pencarian eksklusif yang sesuai dengan kategori ” mencari dukungan emosional “:

  • Xiao : Dan sejujurnya aku ragu untuk memasukkannya di sini. Tentu dia membutuhkan terapi intensif, tetapi apakah kita benar-benar memperbaiki persoalan emosionalnya dengan cara apa pun? Namun, aku merasa itu menjadi lebih baik setelah berinteraksi dengan kami daripada, katakanlah, Venti, jadi aku memutuskan untuk meletakkannya di sini untuk berjaga-jaga, bahkan kalau aku tidak yakin, sebab ada perbedaan yang terang dalam bagaimana wanita merasa lebih baik di akhir dari Story Quest ini.

Konklusi Dari Utas Reddit Ini

Dan dengan ini, kita dapat melihat bahwa kita memiliki lebih banyak plot perihal persoalan emosional wanita daripada pria. Yang menarik ialah sebab tidak mirip pemeran pria memiliki latar belakang yang kurang tragis dan kebutuhan terapi yang lebih sedikit daripada wanita, namun dalam Story Quest mereka tampak lebih stabil secara emosional atau yakin dengan cara mereka, sedangkan wanita tidak.

Raiden Shogun Dari Genshin Impact

Contohnya ialah tema kesepian atau perasaan tidak aman. Aku berharap di masa depan akan ada lebih banyak keseimbangan, dengan lebih banyak pria yang membutuhkan dukungan emosional pada beberapa kencan dan lebih banyak wanita yang sehat secara emosional.

Perihal Genshin Impact

Selamat datang di Teyvat, benua fantastik kawasan makhluk tak terhitung jumlahnya berkembang dalam harmoni. Diperintah oleh tujuh Archon, dunia ini ialah kawasan di mana tujuh elemen bertemu… Dua orang kembar datang dari dunia lain. 

Visual Genshin Impact Versi 2.7
Visual Genshin Impact Versi 2.7

Dewa muncul di depan Anda, memisahkan Anda dan membuat Anda tertidur lelap. Saat Anda bangun, dunia tidak lagi sama mirip dulu… Maka dimulailah perjalanan Anda di Teyvat untuk mencari jawaban dari The Seven, dewa elemental.

Jelajahi setiap sudut dunia yang menakjubkan ini, bergabunglah dengan banyak sekali karakter, dan ungkap banyak misteri tersembunyi…

Mendaki gunung, menyeberangi sungai, membubung tinggi dan rendah, dan menikmati pemandangan yang menakjubkan. Apakah Anda menemukan Seelie yang berkeliaran atau perangkat misterius, akan selalu ada sesuatu yang menunggu Anda. 

Apakah itu akan menjadi kejutan yang menyenangkan, atau kecelakaan yang tidak terduga? Kuasai elemen Anemo, Electro, Hydro, Pyro, Cryo, Dendro, dan Geo untuk memicu reaksi elemen yang berbeda. Pengguna visi mengontrol elemen yang menguntungkan mereka untuk menang dalam pertempuran. 

Apakah Anda akan menguapkan musuh Anda dengan menggabungkan Hydro dengan Pyro, mengisi mereka dengan energi Electro, atau membekukannya dengan Cryo? 

Nikmati pemandangan yang megah, animasi real-time yang subur, dan gerakan karakter yang sangat detail dalam pengalaman menonton yang sepenuhnya imersif. Pencahayaan dan cuaca berubah seiring waktu, menghidupkan setiap detail dunia ini.

Baca Juga :  Moonton Rilis Koleksi NFT Mobile Legends, Tawarkan Konten Eksklusif