Komik  

Saint Seiya CG Season 3 Telah Dikonfirmasi

Pada acara CCXP di Brasil, Crunchyroll mengumumkan pada hari Kamis (1/12) bahwa Knights of the Zodiac: Saint Seiya CG akan mendapatkan season ketiga. Anime tersebut merupakan remake anime CG dari manga Saint Seiya (Knights of the Zodiac) karya Masami Kurumada. Crunchyroll akan men-streaming anime itu di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS.

Crunchyroll belum memberitahukan informasi tentang kapan season terbaru ini tayang. Ada pun deskripsi ceritanya adalah:

“Waktu hampir habis! Hanya tersisa lima jam sebelum panah pembunuh dewa yang bersarang di dada Athena akan membunuh sang dewi. Grand Master yang kuat adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan nyawanya, tetapi bahkan untuk mencapai kamar Grand Master, Seiya dan sesama Ksatria Perunggu harus naik ke Sanctuary dan melewati semua Dua Belas Rumah, masing-masing kuil dijaga oleh Ksatria Emas. Tidak semua orang akan menyelesaikan perjalanan dan mencapai puncak Sanctuary di mana kejutan mengejutkan menanti.”

BACA JUGA: Anime Knights of the Zodiac: Saint Seiya CG Season 2 Rilis Bulan Juli

Season pertama Saint Seiya CG terbagi dalam dua bagian, bagian pertama rilis di Netflix untuk seluruh dunia pada Juli 2019, bagian kedua kemudian rilis pada Januari 2020, dengan total 12 episode di season pertama. Saint Seiya: Knights of the Zodiac – Battle for Sanctuary – season kedua, rilis di Crunchyroll pada 31 Juli lalu dan juga memiliki 12 episode.

Toei Animation menggarap anime ini dengan Yoshiharu Ashino (Tweeny Witches, CROSS ANGE Rondo of Angel and Dragon) menyutradarai kedua seri tersebut. Eugene Son (Duel Masters, penulis naskah B-Legend! Battle Bedaman) adalah editor cerita dan kepala penulis. Terumi Nishii (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable, Penguindrum) mendesain karakternya, dan Takashi Okazaki (kreator manga Afro Samurai, desainer karakter Summer Wars) mendesain armornya.

Baca Juga :  Ada Karakter yang Mati di Stranger Things Season 4!

Titip Jepang-Saint Seiya

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork, crunchyroll

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang