Anime  

Sage Mode Mitsuki Dicuri Urashiki, Bisakah Dia Menggunakannya Lagi?

Setelah Dicuri Urashiki, Apakah Mitsuki Masih Bisa Menggunakan Sage Mode?

Borutonesia.com – Setelah tiga anggota klan Otsutsuki tiba, mereka segera menghancurkan arena Ujian Chuunin, dan semua shinobi dipaksa untuk membantu sebanyak mungkin orang melarikan diri. Mitsuki melindungi seorang anak kecil, tetapi kemudian melihat Boruto dalam kesulitan.

Mitsuki menyadari kekuatan normalnya benar-benar tidak cukup baik untuk membantu, jadi dia mencoba masuk ke Sage Mode, tetapi gagal total setelah dihentikan oleh Urashiki. Sebelum Mitsuki mampu melakukan apapun, Urashiki menjejalkan ‘kait ikan’ chakra di dalam dirinya dan menarik keluar chakra unik yang memungkinkannya untuk memasuki Sage Mode.

Gambar Sage Mode Urashiki

Urashiki berkomentar bahwa dia tidak pernah melihat yang mirip itu, kemudian berkomentar itu terlalu merepotkan baginya untuk digunakan melawan sesama anggota klannya. Ini merasa lucu bahwa Mitsuki bisa menggunakan transformasi yang luar biasa ini.

Mereka harus menjaga ini selama mungkin, meskipun Aku yakin busur ini tidak akan selesai tanpa dia menggunakan kekuatan itu setidaknya sekali. Urashiki Otsutsuki mungkin menggunakan Sage Transformation Mitsuki mirip dia menggunakan Rinnegan.

Gambar Sage Mode Urashiki

Urashiki terbukti memiliki kemampuan untuk mencuri dan menyerap chakra menggunakan kait ikannya. Selain itu, kita tahu bahwa sage transformation diaktifkan setelah pengguna mengumpulkan dan menyeimbangkan chakra alam dengan chakra milik pengguna sendiri.

Jadi untuk menjawab pertanyaan apakah Urashiki mencuri kemampuan Sage Transformation dari Mitsuki? Dan sebagai jawabannya aku akan mengatakan bahwa Urashiki mengambil Sage Transformation Mitsuki (chakra yang dikumpulkannya) dan menyerapnya, tetapi tidak secara permanen.

Gambar Sage Mode Urashiki

Kita juga perlu mengingat bahwa Gaara tidak kehilangan kemampuan pasirnya, tetapi di sisi lain, ada asumsi bahwa Urashiki menyerap jurusnya pada tingkat yang berbeda mirip dia menyerap Mode Sage Mitsuki.

Sepertinya Urashiki menghabiskan semua chakra yang digunakan Mitsuki ketika itu, atau entah bagaimana dia berhasil membuat Mitsuki tidak mampu menggunakan Sage Mode lagi.

Tapi Mitsuki mungkin jatuh hanya sebab kelelahan. Setelah semua sebagian besar chakra yang dia gunakan pada ketika itu diambil dalam sekejap. Dia tidak mampu memasuki mode sage lagi sebab chakra yang dia simpan dari alam yang dicuri.

Gambar Sage Mode Urashiki

Adalah Mitsuki mampu memasuki Sage Mode saat dia menginginkannya sebab Mitsuki hanya membutuhkan waktu untuk beregenerasi. Anggap saja ini mirip saat Pain “mencuri” mode sage dari Naruto, mereka hanya mengambil chakra, bukan kemampuan untuk melakukan teknik ini. Jadi dia seharusnya baik-baik saja dengan istirahat.

Namun di sisi lain, ada kemungkinan bahwa Gaara dapat menggunakan pasirnya sebab Shukakau tidak memberinya kemampuan itu. Dan yang diambil oleh Urashiki hanyalah sisa dari chakra Shukaku, bukan seluruh kekuatannya.

Mirip yang disebutkan di atas, Mitsuki itu berbeda. Urashiki berkata bahwa dia merebut kekuatan unik Mitsuki untuk mencegahnya berubah, sebab dia merasa itu ialah kekuatan yang berbahaya. Sehingga dia memutuskan untuk merebutnya.

Jadi apakah kau setuju bahwa Mitsuki masih mampu menggunakan Sage Transformation atau percaya bahwa Mitsuki telah kehilangan kekuatannya? Aku sendiri cenderung ke pilihan pertama.