Komik  

Sadako DX Rilis Trailer dan Visual, serta Umumkan Pemeran Baru – TITIP JEPANG

Hallo, Titipers. Siapa di sini penggemar film horor, terutama film perihal Sadako? Film live action baru dalam franchise Ring, Sadako DX meluncurkan trailer teaser, visual, dan pemeran baru pada hari Selasa.

Anggota pemeran baru meliputi:

(Baris atas, kiri ke kanan pada gambar di bawah)
-Kazuma Kawamura sebagai Ōji Maeda, seorang peramal yang memproklamirkan diri yang menemani Fuka dalam menyelidiki kutukan Sadako
-Mario Kuroba sebagai asisten Maeda Lloyd Kanden
-Yuki Yagi sebagai Futaba Ichijō, saudara termuda perempuan Fuka
-Hiroyuki Watanabe sebagai Ruma Tendo, ayah Kenshin
(Baris bawah, kiri ke kanan pada gambar di bawah)
-Naomi Nishida sebagai Chieko Ichijō, ibu Fuka
-Hiroyuki Ikeuchi sebagai Kenshin, media spiritual terkenal yang menarik Fuka dengan menjelaskan kutukan Sadako


Mirip yang diumumkan sebelumnya, Fūka Koshiba akan berperan sebagai Fuka Ichijo, seorang mahasiswa dengan IQ 200 yang mencoba mengungkap kutukan Sadako.

Hisashi Kimura menyutradarai film ini. Yūya Takahashi (Lupin the 3rd: Fujiko Mine’s Lie, Kamen Rider Ex-Aid) sedang menulis naskahnya. Syuting telah selesai untuk film baru, dan akan dibuka trend gugur ini.

Seri novel karya Suzuki, Ring, menginspirasi franchise horor dengan judul yang sama. Seri film Jepang mencakup dua timeline. Film pertama, Ring, rilis pada tahun 1998, dan sekuel Spiral menyusul kemudian pada tahun itu. Ring 2 ditayangkan perdana pada 1999, dan Ring : Birthday dirilis pada 2000. Waralaba ini juga mencakup dua film 3D Sadako, serta film Sadako baru, yang tayang di Jepang pada Mei 2019.

Distributor, Arrow Video merilis The Ringu Collection Blu-ray Disc di Amerika Utara pada Oktober 2019. Koleksi filmnya meliputi Ring, Rasen (Spiral), Ring 2, dan Ring : Birthday. Sinopsis:

Baca Juga :  Spy x Family Anoboy Episode 5 Sub Indo

Sekelompok sahabat remaja ditemukan tewas, tubuh mereka berkerut aneh, wajah mereka berubah ketakutan. Reiko (Nanako Matsushima, When Marnie Was There), seorang jurnalis dan bibi dari salah satu korban, berangkat untuk menyelidiki fenomena yang mengejutkan, dan dalam prosesnya mengungkap legenda urban yang seram perihal rekaman video yang diduga terkutuk, yang isinya menyebabkan siapa pun yang melihatnya akan mati dalam waktu seminggu – kecuali kalau mereka dapat membujuk orang lain untuk menontonnya, dan, dengan berbuat demikian, meneruskan kutukan…

Film utama pertama mendapatkan remake Hollywood pada tahun 2002, dan memiliki dua sekuel. Sebuah film Hollywood baru berjudul Rings dibuka pada Februari 2017.

Selain itu, franchise Jepang termasuk film crossover Sadako vs. Kayako 2016 dengan franchise horor Ju-on.

Dark Horse telah merilis beberapa adaptasi manga Ring dalam bahasa Inggris.

Ikuti terus isu terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media umum Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang