Manga  

ROG Berbagi Bersama Anak Yatim di Bulan Ramadhan

ROG bersama tim e-sports RRQ mengadakan program buka puasa bersama anak yatim di bulan Ramadhan 1443H. Dalam program tersebut, ROG juga turut menawarkan satunan Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa. Dalam program ini ROG dan tim e-sports RRQ turut menawarkan pembekalan serta edukasi kepada generasi belia mengenai industri game beserta inovasi teknologinya.

Penemuan Teknologi ROG untuk Global

ROG adalah brand gaming yang telah menghasilkan berbagai inovasi di dunia teknologi. ROG juga acapkali menjadi pionir dalam banyak sekali inovasi teknologi, mirip laptop gaming pertama di dunia dengan system water cooling, laptop gaming tipis pertama di dunia, laptop gaming pertama di dunia yang mengusung layar 360Hz, dan masih banyak lagi. ROG bahkan adalah salah satu brand yang mempelopori hadirnya laptop gaming di dunia.

Di Indonesia, ROG adalah brand laptop gaming nomor satu dan telah dipercaya oleh para gamer sebagai laptop gaming paling andal. Penemuan teknologi ROG tidak lepas dari upaya riset dan pengembangan yang dilakukan oleh lebih dari 5.000 profesional di fasilitas R&D ASUS. Tahun ini ROG menghadirkan inovasi teknologi mulai dari penggunaan standar layar gaming ROG Nebula Display, penggunaan MUX Switch pada seluruh lini laptop gaming ROG, sampai penggunaan CPU dan GPU generasi terbaru.


Di tahun 2022, ROG kembali menghadirkan banyak sekali laptop gaming dengan inovasi terbaru untuk mendukung seluruh aktivitas gamer, termasuk dalam hal produktivitas. Itulah mengapa kali ini ROG memiliki jajaran laptop gaming ringkas yang powerful, mirip ROG Zephyrus Duo 16 dan ROG Zephyrus G14. Di samping itu, tahun ini ROG memperkenalkan laptop sekaligus tablet gaming paling powerful di dunia yaitu ROG Flow Z13 yang juga disebut-sebut sebagai laptop gaming paling inovatif di tahun ini.

Baca Juga :  Read +99 Reinforced Wooden Stick Chapter 15 English/Indo

ROG Dukung E-sports Indonesia Lewat Tim RRQ

Semenjak awal hadir, ROG terus mendukung dunia e-sports Indonesia. ROG juga berafiliasi eksklusif dengan tim e-sports ternama di Indonesia yaitu RRQ. Prestasi RRQ di bidang e-sports sangat perlu diapresiasi dan didukung penuh oleh semua pihak, termasuk oleh ROG. Tim e-sports RRQ kini tidak hanya tampil sebagai brand ambassador ROG, tetapi juga berbagi inovasi untuk berbagi dunia e-sports di Indonesia.

Salah satu inovasi yang dihadirkan oleh tim e-sports RRQ ialah dibentuknya divisi streaming pada tahun 2021. Divisi tersebut dibentuk sebagai wadah bagi game streamer di seluruh Indonesia agar dapat berkembang bersama. Divisi streamer RRQ juga telah memiliki anggota yang adalah game streamer dari skala pemula sampai profesional.

Cita-cita ROG di Bulan Ramadan

ASUS ROG Indonesia berharap agar bulan Ramadan menjadi bulan yang penuh berkah untuk segala pihak termasuk para penikmat game di Indonesia. Hadirnya laptop-laptop gaming terbaru dari ROG serta bertumbuhnya kreator game dari RRQ diperlukan dapat memberi nuansa Ramadan yang menyenangkan meski masih banyak harus dijalani di rumah saja.

Begitu juga cita-cita bagi anak-anak Yayasan Panti Asuhan Putra Nusa, dengan santunan dari ASUS ROG Indonesia dan donasi lainnya dari rekan-rekan tim RRQ diperlukan dapat menambah kebahagiaan Idul Fitri 1443H mendatang. ASUS ROG Indonesia berharap agar dapat melangsungkan kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang demi industri game Indonesia yang lebih maju dan terpadu.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.