Anime  

Rocket League Akan Punya Mode Battle Royale Gratis Untuk Semua Minggu Depan

Rocket League akan mendapatkan mode waktu terbatas baru minggu depan di mana kendaraan beroda empat pertempuran akan bertarung satu sama lain secara eksklusif alih-alih bermain sepak bola, pengembang Psyonix mengumumkan hari ini.

Mode baru ini disebut Knockout dan menampilkan sampai delapan pemain tanpa tim yang terlibat. Setiap pemain akan mendapatkan tiga nyawa dan menjatuhkan orang lain dari kubah tembus pandang “Zona Kondusif” selama 10 detik atau ke banyak sekali bahaya di bawah platform, mirip paku atau laser, untuk kematian instan. Safezone akan terus menyusut sepanjang pertandingan, dan akan memasuki aturan KO Mendadak dengan kekuatan yang meningkat setelah enam menit.

Kendaraan beroda empat pertempuran itu sendiri akan mendapatkan beberapa trik baru selain meningkatkan ke kendaraan beroda empat lain dengan tombol ambil dan blokir. Menghindar ke lawan akan menangkap mereka dan menghindar lagi akan melempar, sementara blok akan memantulkan agresi yang datang kalau waktunya sempurna. Pemain juga akan memiliki kemampuan lain yang tidak ditemukan di reguler, mirip mengunci atau memukau pemain lain dan lompat tiga kali.

Mode baru ini ialah bagian dari program bash Knockout waktu terbatas mulai 27 April sampai 10 Mei. Pemain akan mampu menerima item bertema trend semi dan Golden Gift Basket yang dihadiahkan dengan item Victory, Accelerator, dan Turbo dengan menyelesaikan tantangan dalam game.

Rocket League gratis untuk dimainkan dan tersedia di PC melalui Epic Games Store, PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, dan Xbox One.

Baca Juga :  Gitaris Band Rock La'cryma Christi Meninggal Dunia