Viral  

Review Spesifikasi Ponsel Vivo Pad

Immaku.com~ Vivo Pad ialah tablet Android Wi-Fi-only yang dirilis oleh vivo pada tahun 2022. vivo Pad ialah tablet pertama dari vivo dan mem-boot Android 12 di luar kotak, fitur chip Snapdragon 870 dari Qualcomm.

Ponsel ini memiliki dukungan untuk Stylus dan juga memiliki dukungan untuk Keyboard. Secara praktis, semua yang dapat Anda lakukan dengan Samsung Galaxy Tab S8 , Anda juga dapat melakukannya dengan vivo Pad dan lebih murah.

Chipset, CPU, dan GPU

Chipset di dalam vivo Pad ialah Qualcomm Snapdragon 870 5G. Chipset ini dibangun di atas teknologi dengan proses 5nm, dan juga hadir dengan CPU octa-core dilengkapi juga dengan kecepatan clock 3,2 GHz, dan fitur GPU Adreno 650.

Chipset memiliki dukungan untuk konektivitas 5G tetapi vivo Pad ialah perangkat Wi-Fi-Only. Namun, Anda dapat menikmati konektivitas nirkabel berikut, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, dan hotspot.

Vivo Pad juga memiliki dukungan NFC yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan Ponsel vivo Anda secara nirkabel dengan vivo Pad dan mentransfer file dengan mudah.

Kamera

Vivo Pad hadir dengan kamera belakang ganda dan kamera depan tunggal.Pada bagian belakang, ponsel ini memiliki sebuah kamera utama dengan resolusi 13MP dengan AF. Kamera ini didukung oleh lensa ultra-wide 8MP dan kamera depan 8MP.

Kamera belakang dapat merekam video dalam resolusi 4K sedangkan kamera depan dapat merekam video dalam resolusi 1080p.

Fitur kamera termasuk lampu kilat LED, panorama, dan AF. Anda dapat menggunakan kamera ini untuk mengambil foto dan juga menikmati konferensi/panggilan video.

Tampilan, Desain, dan Bangun

Vivo Pad menampilkan layar IPS LCD 11 inci dengan dukungan kecepatan refresh 120Hz dan HDR10. Ini memiliki resolusi layar 1600 x 2560 piksel dan kepadatan 274 PPI. Bahan pembuatannya ialah Kaca depan, belakang aluminium, dan bingkai aluminium.

Baca Juga :  Penasaran Berapa Gaji Pegawai Pertamina? Nih Daftar Gaji Terlengkap!!

Desainnya cukup sederhana namun rupawan. Ini memiliki tonjolan kamera di bagian belakang dan beze di layar depan.

Vivo Pad memiliki dukungan untuk Stylus dan Keyboard (keduanya aksesori yang akan Anda beli secara terpisah). Tablet ini tidak dilengkapi dengan port jack 3.5mm tetapi memiliki empat Dolby Atmos Quad Speaker dengan sertifikasi audio Hi-Res.

RAM, Penyimpanan, dan Baterai

Vivo Pad hadir dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128/256GB. Teknologi RAM ini ialah LPDDR5 sedangkan teknologi penyimpanannya adalah UFS 3.1 (baik RAM dan teknologi penyimpanan terbaru). Ini tidak memiliki ruang untuk ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD.

vivo Pad ditenagai oleh baterai 8.040mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya 44W. Anda dapat mengisi daya tablet ini dari 0 sampai 100% dalam waktu sekitar 150 menit.

Selengkapnya>>>>