Komik  

Review Onepiece Chapter 1047 – Serangan Pamungkas

Di Onepiece chapter sebelumnya, Luffy masih disibukan dengan pertarungannya melawan Kaido. Ad interim itu api di dalam istana semakin besar. Raizo dibantu Jinbei melancarkan agresi air yang semoga mampu memadamkan semua api di Istana. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Buah Iblis Saja Nir Cukup

Momonosuke masih saja merengek dan bilang dia tidak mampu melakukannya. Onigashima masih bergerak menuju ibu kota. Namun akhirnya, Momonosuke ingat kenangan buruknya dulu ketika harus meninggalkan ibunya dan Hiyori. Dia jadi semangat dan ingin berusaha lagi. Disisi lain, Luffy yang sekarang udah mampu nangkap petir masih juga belum mampu ngalahin Kaido. Dia cukup kewalahan dengan serangan-serangannya. Kaido juga membahas jika kekuatan buah iblis aja gak cukup. Roger bahkan mampu jadi raja bajak laut hanya dengan kekuatan hakinya.

Agresi Kaido Masih Kuat
Agresi Pamungkas Luffy

Para samurai di istana sudah pasrah. Mereka dengan senang hati mati kalau Luffy mampu mengalahkan Kaido. Disisi lain, Orochi yang tadi hampir mati mampu terlepas dari paku batu laut. Dia menjelma ular dan ingin menghabisi Hiyori. Luffy yang diterbangkan Kaido ke langit memanfaatkan situasi. Dari atas dia membentuk pukulannya sebesar pulau Onigashima dan ingin melancarkan serangannya sempurna menghantam Kaido. Luffy juga memerintahkan Momo untuk segera menyingkirkan Onigashima atau semua akan terkena pukulannya.

Pukulan Luffy

Yosh minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. kekuatan Luffy makin gila. Dari yang mampu nangkap petir hingga mampu bikin pukulannya sebesar pulau. Sepertinya mustahil Kaido mampu menghindarinya. Pilihannya hanyalah Kaido menghadapinya secara eksklusif. Ada satu hal yang mimin sadari. Orochi yang sekarang perubahannya hanyalah ular dengan satu kepala. Apa mungkin nyawa Orochi sekarang hanya tinggal satu?

Baca Juga :  One Piece: Inikah 3 Ancaman Baru di Wano?

Bagaimana menurut kalian? Apa Haki tetap nomor satu? Apakah pukulan Luffy akan berhasil kali ini? dan apakah pulau Onigashima akan selamat? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian perihal chapter ini di kolom Komentar
Kalau kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa