Komik  

Review Onepiece Chapter 1046 – Ambisi Raja Bajak Laut

Di chapter sebelumnya Luffy makin gila ngeluarin kekuatannya. Dia berubah jadi raksasa, dia ditelan Kaido tapi malah Kaido yang kewalahan. Dia mampu berubah bentuk sesuka hati. Bahkan Luffy masih mampu menggunakan Hakinya dan nyerang Kaido membabi buta. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Ambisi Luffy Nir Pernah Mati

Kaido yang rubuh kena agresi Luffy bangun lagi. Kaido galau dengan perubahan Luffy hingga dia bertanya siapa sebenarnya dirinya. Terlihat juga Gajah Zunisha yang bergumam sendiri. Dia mendengar bunyi detak jantung Luffy dan bergumam jika dia teringat Joyboy dan ingin percaya kepada Luffy. Balik lagi ke pertarungan Luffy dan Kaido. Luffy dengan lantang masih menjawab. Dia ialah orang yang akan mengalahkan Kaido dan menjadi raja bajak laut. Apapun kondisinya ambisi kapten kita memang tidak pernah mati. Luffy balik menyerang Kaido yang udah bangkit lagi.

Ambisi Menjadi Raja Bajak Bahari
Jurus Air Raizo

Kebakaran makin meluas. Semua kalang kabut. Semuanya berlarian termasuk para anggota kru mugiwara. Nami, Chopper, Brook, hingga Franky dll. Apoo yang di chapter lalu digambarkan kabur terus ternyata masih hidup. Dia bahkan memerintah Numbers untuk membobol sebuah tembok agar dia mampu kabur, tapi sepertinya numbers mulai kesal sama dia hahaha. Disisi lain, Raizo yang sudah selesai bertarung bertemu dengan Jinbei. Dia ngeluarin jurus air yang sepertinya dia simpan dari ketika dia berada di zoo dan menampung air Zunisha. Jurus air yang begitu besar itu dikendalikan Jinbei dan berusaha disebarkan di area istana supaya kebakarannya mampu padam atau setidaknya tidak meluas.

Jurus Air Raizo
Momonosuke Dikejar Waktu.

Yamato yang berada di luar pulau mendesak Momo untuk mengeluarkan awan mirip Kaido. Pertarungan Luffy dan Kaido makin memanas dan sepertinya akan mencapai puncaknya. Yamato meminta Momo untuk segera mampu menggantikan awan Kaido sebab dia merasa sebentar lagi Kaido absolut akan kalah. Dengan kalahnya Kaido pulau Onigashima akan jatuh di ibu kota bunga dan membunuh semua orang.

Baca Juga :  Sinopsis Spy X Family Episode 7: Penyesalan Terbesar Anya!
Onigashima Akan Segera Jatuh

Yosh minnaaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Di sini terungkap jika Luffy bukanlah Joyboy dan Zunisha sendiri yang bilang. Zunisha bergumam seolah bicara pada Joyboy yang sudah mati, apa mereka mampu mempercayakan semuanya pada Luffy. Ini pertanda Zunisha tau jika Luffy bukan Joyboy. Mungkin hanya reinkarnasinya saja. Pertarungan Kaido dan Luffy panjang banget hahaha. Prediksi mimin sepertinya setelah pertarungan ini akan ada musuh baru lagi, tapi kita tungguin aja dulu.

Bagaimana menurut kalian? Luffy bukan Joyboy kan? Apakah jurus Raizo berkhasiat? Dan apakah Kaido akan segera kalah? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian perihal chapter ini di kolom Komentar
Kalau kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa