Komik  

Review One Piece chapter 1068 – CP 0 Menyerbu Egghead

Pada One Piece chapter sebelumnya, terungkap kalau Dr Vegapunk memakan buah iblis nomi-nomi. Buah ini memungkinkan dia untuk mengingat tiap detail informasi dan memasukkannya dalam otak. Karena kekuatan itu juga membuat otaknya semakin besar dan tak muat dalam kepalanya. Dr Vegapunk lalu membuat tempat penyimpanan terpisah untuk otaknya dan membuat otaknya bisa terhubung dengan clonenya yang lain. Dokter gila itu tiba-tiba meminta Luffy untuk membawanya pergi. Tentu itu ada kaitannya dengan Chipper pol yang tiba di perairan Egghead. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk ke pembahasannya

Pada cover chapter 1068 terlihat Cesar dan Judge saling tonjok-tonjokan. Sepertinya hubungan mereka tidak baik karena masalalunya.

Cesar dan Judge Teringat Masa Lalu
Vegapunk Melarang Chipper Pol Masuk

Cp 0 meminta izin memasuki pulau. Mereka beralasan ingin mengambalikan Seraphim S-Bear. Namun Vegapunk melarangnya. Mereka meminta agen pemerintah itu untuk meninggalkan S-Bear dan segera pergi. Cp 0 juga ingin menanyakan banyak kapal pemerintah yang hilang tapi Vegapunk menyangkal. Tau kalau mereka tidak diizinkan masuk, Agen rahasia itu berencana untuk menerobos masuk ke dalam pulau. Disisi lain, di kerajaan Kamabaka, Kuma yang sudah jadi robot sepenuhnya tiba-tiba berlari. Menggunakan kekuatannya dia melakukan teleport ke tempat lain. 

Kuma Tiba-Tiba Berlari Pergi
Cp 0 Sudah Masuk ke pulau Egghead

Balik lagi ke Luffy dan Dr Vegapunk asli. Dokter gila itu bercita-cita untuk membuat sumber energi gratis untuk seluruh dunia sehingga salah satu sumber perang dapat dihilangkan. Namun dalam perjalanan itu, dia bersinggungan dengan sejarah abad kekosongan dan tanpa sadar dia telah masuk terlalu dalam. Karena itulah dia tau kalau pemerintah akan segera mengirim agennya untuk membunuhnya. Dia meminta Luffy untuk membawanya pergi dari pulau dan Luffy setuju. Dr Vegapunk menunggu Luffy dkk di lab atas awannya. Rob Luccy dan yang lain sudah masuk ke pulau dengan kekuatan S-Bear. Dia membiarkan kapal mereka dihancurkan monster laut. Sepertinya agen pemerintah itu tidak main-main ingin menyerbu pulau dan menghabisi Dr Vegapunk. Salah satu clone Atlas berusaha mencegah mereka tapi Rob Luccy menghabisinya dengan mudah. Disanalah Luffy dan Luccy berpapasan dan mengingatkan akan masa lalu.

Luffy Bertemu Dengan Rob Luccy

Berakhir sudah pembahasan chapter ini. Pertemuan Luffy dan Luccy membangkitkan luka masa lalu. Sepertinya akan terjadi bentrok bajak laut mugiwara dengan para agen Cp 0 di pulau ini. Tentu agen ini akan menyusahkan tapi sepertinya kekuatan mereka tak sebanding dengan Luffy sekarang. Cuma masalahnya, apakah Vegapunk berhasil kabur bersama Luffy atau dia akan terbunuh di tangan chipper pol. Jadi penasaran gimana bentrok mereka nanti.

Baca Juga :  One Piece Film Red Rilis Poster dan Cuplikan Terbaru

Bagaimana menurut kalian? Apakah Luccy bisa menahan Luffy? Bagaimana bentrok bajak laut yonkou ini dengan agen pemerintah? Apakah Vegapunk bisa kabur bersama Luffy? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar 
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa