Komik  

Review GOTG Special Holiday, Hiburan yang Menggemaskan!

Embargo review untuk tayangan MCU, The Guardians of the Galaxy Holiday Special, akhirnya telah dicabut, itu artinya rating di Rotten Tomatoes sudah bisa kita lihat di website resminya.

Sebagai pengingat, GOTG Holiday Special adalah tayangan Marvel Special Presentation seperti Warewolf By Night, yang sebentar lagi akan tayang perdana di saluran streaming Disney+.  Di mana para Guardians MCU akan diceritakan merayakan Natal bersama dengan plot cerita yang ringan dan menghibur.

Berdasarkan apa yang sudah terlihat di trailernya, tayangan GOTG Holiday Special sendiri akan bercerita tentang para Guardians, khususnya Mantis dan Drax, yang berusaha mengusir kegalauan Star-Lord.

Seperti yang kita tahu, saat ini Star-Lord tengah bersedih karena sudah sejak lama tidak melihat Gamora, anggota utama Guardians sekaligus love interest-nya yang terakhir kali terlihat di film Avengers: Endgame. Dalam upaya untuk menghiburnya, Mantis dan Drax memutuskan untuk menjadikan aktor dari Bumi, Kevin Bacon, sebagai hadiah kejutan Natal bagi Star-Lord.

Dengan dicabutnya embargo review untuk tayangan spesial MCU ini, Rotten Tomatoes baru saja mengungkap nilai Tomatometer dari para kritikus. Saat berita ini ditulis, nilainya sendiri terbilang cukup bagus, yaitu 89% dari total 18 review.

Nilai ini hampir mengimbangi tayangan Marvel Special Presentation, Warewolf By Night, yang saat ini mempunyai nilai Tomatometer 90% dari 103 review. Perlu kita catat bahwa rating debut GOTG Holiday Special sendiri masih berpotensi naik atau turun jika jumlah reviewnya bertambah.

Walaupun begitu, sejauh ini para kritikus telah banyak memuji tayangan special dari James Gunn ini. Misalnya Angie Han dari Hollywood Reporter yang menulis bahwa tayangan spesial ini adalah “cemilan untuk liburan yang menggemaskan sekaligus lucu.”

Kemudian David Fear dari majalah Rolling Stonesjuga menuliskan “Apa yang akan kalian dapatkan sesuai dengan ekspektasi kalian untuk [tayangan] spesial liburan dari Gunn dan para Guardian. Bahkan soundtrack-nya sangat sesuai.”

Bagaimana, Geeks, makin tidak sabar ‘kan? Di tayangannya nanti kita tampaknya akan melihat interaksi dari para Guardians, termasuk Star-Lord, Drax, Mantis, Rocket, Groot, dan Nebula, yang sebelumnya tidak pernah terlihat merayakan liburan bersama. Keseruan ini bisa segera kalian saksikan di Disney+, saat GOTG Holiday Special tayang perdana pada tanggal 25 November besok. So, jangan sampai ketinggalan ya, Geeks!

Baca Juga :  Paripi Koumei Episode 9 Subtitle Indonesia AnoBoy