Komik  

Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 60 Bahasa Indonesia


Jasa Content Placement

Immaku.com — Kalau kau sedang mencari link untuk baca komik Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 60 Sub Indo, Berikut Immaku.com share Link baca komik Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 60 Bahasa indonesia.

Sebelum kami share link baca manga Return of the Flowery Mountain Sect 60, berikut sinopsisnya.

Sinopsis Komik Return of the Flowery Mountain Sect

Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect yang dibuat oleh komikus bernama 비가 ini bercerita perihal Chung Myung, Murid ke-13 dari Sekte Gunung Bunga Besar, Salah satu dari 3 Pendekar Pedang Besar, Pedang Kudus Bunga Plum, mengalahkan Chun Ma, yang telah membawa kehancuran dan kekacauan ke dunia. Setelah pertempuran, dia menghembuskan nafas terakhirnya di atas gunung markas dari Sekte Penyembahan Iblis. Ia terlahir kembali setelah 100 tahun dalam tubuh seorang anak.

Murid ke-13 dari Sekte Gunung Besar Hua. Salah satu Pendekar Pedang Generasi Ketiga Terhebat. Master Pedang Bunga Plum, Chungmyung.

Setelah pertempuran, dia menghembuskan nafas terakhirnya di atas gunung markas besar Sekte Pemujaan Iblis. Tapi dia terlahir kembali setelah 100 tahun dalam tubuh seorang anak.

Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 60 Bahasa Indonesia

Kau dapat membaca manga ini melalui situs komikindo. Kau dapat mendownload software komikindo di google play store atau mampu juga di desktop dengan mengakses link berikut ini:

  • [https://komikindo.id/komik/return-of-the-flowery-mountain-sect/]

Situs bacakomik pilihan lain Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 60 mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, Komikcast, Komikindo dan beberapa situs lainnya yang hampir sama, di situs ini kau juga mampu baca komik Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 60.

Baca Juga :  Ao Ashi Episode 4 Kapan Rilis? Simak Plot dan Link Nonton Online -

Epilog

Demikianlah artikel yang mengulas perihal Return of the Flowery Mountain Sect Chapter 60 bahasa indo.