Komik  

Resmi, Ini Timeline Andor Season 2!

Penggemar Star Wars pasti tahu dengan Cassian Andor yang diperankan Diego Luna. Karakternya pertama kali debut di Star Wars: Rogue One yang rilis tahun 2017. Dia adalah seorang tentara pemberontak yang pemberani, cerdas, dan sadis. Yap, Cassian tak segan membunuh rekannya sendiri agar informasi yang dibawanya tidak bocor dan membuat misinya gagal.

Di Star Wars: Rogue One, Cassian dan Jyn Erso sukses menjadi pahlawan dengan mencuri rencana Death Star milik Imperial, dan memberikannya kepada Leia dan pasukan pemberontak. Dengan penampilan Cassian yang memukai, Disney dan Lucasfilm pun membuat sebuah series yang menceritakan asal-usul Cassian berjudul Andor.

Dan kemarin, musim pertama Andor telah berakhir. Tetapi jangan khawatir karena kisah Cassian bakal terus berlanjut ke musim kedua. Lantas yang menjadi pertanyaan, kapan timeline Andor Season 2 nanti?

Baru-baru ini, produser series Andor, Tony Gilroy mengungkap timeline resmi Andor Season 2. Gilroy mengatakan bahwa akan ada time jump yang cukup lama antara Season 1 dan 2. “Itu (Season 2) akan terjadi setahun setelah apa yang baru saja kamu lihat. Banyak hal yang terjadi.” Ungkap Gilroy. Sayangnya, dia tidak memberikan detail lainnya terkait Season 2.

Syuting untuk Season 2 saat ini sedang berlangsung dan penonton baru bisa menyaksikan seriesnya kembali di tahun 2024 mendatang. Menariknya, timeline di Season 2 nanti akan semakin mendekati film Star Wars: Rogue One. Dengan begitu, ada kemungkinan jika Season 2 bakal menjadi musim terakhir Andor.

Selain Diego Luna, belum diketahui secara pasti siapa saja aktor yang bakal kembali di Season 2. Tetapi besar kemungkinan jika Stellan Skarsgard kembali sebagai Luthen Rael, karena dia adalah salah satu pemeran yang mengkonfirmasi bahwa pembuatan Season 2 sedang berlangsung.

Baca Juga :  Seiyuu Mizuhara Chizuru Hadir di Dorama Live Action Kanojo Okarishimasu

Yang menjadi pertanyaan adalah apa yang akan terjadi di Season 2 nanti? Jika musim pertama memperlihatkan upaya pemberontakan Andor dan rekan-rekannya, musim kedua sepertinya akan memperlihatkan perang yang sesungguhnya yang dilakukan Andor melawan Galactic Empire. Di akhir musim kemarin, Andor memang telah bersiap untuk melakukan aksi yang lebih besar lagi dalam melawan tirani Empire.