Anime  

Rekomendasi Restoran Ramen Enak dan Terkenal di Jakarta, cocok banget untuk dicoba – Immaku.com ID

Immaku.com ID – Siapa yang tidak asing mendengar kata “Ramen“? pasti kalian sudah paham jika Ramen ini adalah salah satu makanan Jepang yang di gemari oleh banyak orang Indonesia lho. Rasa mie yang enak dan pasti sudah akrab dengan lidah masyarakat Indonesia yang suka rasa gurih dan sedikit asin.

Kebanyakan teman aku suka karena Kuah Ramen yang menggoda lidah dan mie kenyel yang enak banget, tidak perlu sampai pergi ke Jepang untuk bisa menikmati Ramen yang enak karena di Jakarta kamu bisa merasakan Ramen khas dari negeri Sakura.

Nah, kali ini aku buat beberapa rekomendasi Ramen di Jakarta yang beberapa sudah pernah aku coba makan sendirian, bersama teman kerja dan bersama dan teman komunitas. Penasaran? Yuk langsung saja simak artikel dibawah ini!

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

RamenYa! adalah game simulasi yang mengajak pemain untuk mengelola restoran ramen. Dalam game ini, pemain harus membuat ramen yang enak serta menyajikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Pemain harus membuat ramen yang enak dan menyajikan pelayanan yang baik kepada pelanggan untuk meningkatkan reputasi restoran dan menarik lebih banyak pelanggan.

Salah satu kelebihan dari RamenYa! adalah pemain dapat membuat ramen yang unik dengan berbagai jenis bahan. Pemain dapat mencoba berbagai jenis ramen yang berbeda dengan berbagai jenis bahan yang tersedia seperti daging, seafood, atau sayuran. Pemain juga dapat menyesuaikan rasa ramen dengan menambahkan saus atau rempah-rempah yang berbeda.

Secara keseluruhan, RamenYa! adalah game yang menyenangkan dan menantang. Game ini cocok bagi pemain yang suka game simulasi dan menyukai masak-memasak. Pemain harus berhati-hati dalam mengelola restoran dan membuat ramen yang enak untuk meningkatkan

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Bari-Uma Ramen adalah tempat yang sering aku kunjungi untuk makan siang bersama teman kerja lebih tepatnya di Citywalk Sudirman. Kalau aku makan Bari-Uma Ramen suka request untuk mie nya lebih kenyal yang lembut. Untuk harga menurutku sih lumayan mahal untuk dompet anak muda yang kerja di Sudirman hehe.

Salah satu menu andalan di sini adalah ramen bari-uma yang memiliki kuah pedas yang kaya akan rasa. Kuah ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti cabai, bawang, dan rempah-rempah yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan daging sapi yang dipotong tipis serta tauge dan telur yang dimasak dengan sempurna.

Yang aku suka dari Bari-Uma Ramen yaitu durasi pesanan yang cepat walaupun di jam-jam sibuk seperti jam makan siang. Tidak ada keluhan kecuali harga Ramen yang lumayan, tapi memang enak banget Ramen nya. Aku juga suka beli Green Tea yang seharga 15 ribu rupiah yang bisa kamu refill.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Ikkudo Ichi adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan tradisional. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen tonkotsu yang menyajikan kuah yang kaya akan rasa.

Salah satu menu andalan di Ikkudo Ichi adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis.

Secara keseluruhan, Ikkudo Ichi adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang mencari ramen yang autentik dan tradisional. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini. Restoran ini cocok untuk kamu yang mencari pengalaman makan yang menyenangkan dan ingin mencoba rasa yang autentik.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Ramen 38 Sanpachi2 adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang unik dan menyegarkan. Restoran ini menyajikan ramen dengan kuah yang dibuat dari bahan-bahan alami yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen Sanpachi yang menyajikan kuah yang segar dan menyegarkan.

Salah satu menu andalan di Ramen 38 Sanpachi2 adalah ramen Sanpachi yang memiliki kuah yang segar dan menyegarkan. Kuah ini dibuat dari bahan-bahan alami seperti wortel, bawang putih, dan rempah-rempah yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis.

Secara keseluruhan, Ramen 38 Sanpachi2 adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang mencari ramen yang unik dan menyegarkan. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini. Restoran ini cocok untuk kamu yang mencari pengalaman makan yang menyenangkan dan ingin mencoba rasa yang unik.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Nanami Ramen adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan tradisional. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen tonkotsu yang menyajikan kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk.

Baca Juga :  Koleksi Link Video 18 se 2021 internet download Terbaru 2021 Full HD

Salah satu menu andalan di Nanami Ramen adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, Nanami Ramen adalah pilihan yang bagus untuk kamu yang mencari ramen yang autentik dan tradisional. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini. Restoran ini cocok untuk kamu yang mencari pengalaman makan yang menyenangkan dan ingin mencoba rasa yang autentik.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

IPPUDO adalah restoran ramen terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen tonkotsu yang menyajikan kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk.

Salah satu menu andalan di IPPUDO adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, IPPUDO adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini. Restoran ini cocok untuk kamu yang mencari pengalaman makan yang menyenangkan dan ingin mencoba rasa yang autentik.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Gokana Ramen and Teppan adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen dan teppanyaki yang lezat. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini juga menyajikan menu teppanyaki yang dihidangkan di atas teppan panas yang menambah citarasa yang unik.

Salah satu menu andalan di Gokana Ramen and Teppan adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, Gokana Ramen and Teppan adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen dan teppanyaki yang lezat. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini. Restoran ini cocok untuk kamu yang mencari pengalaman makan yang menyenangkan dan ingin mencoba rasa yang unik.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Marutama Ramen adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen chicken paitan yang menyajikan kuah yang kaya akan rasa dan daging ayam yang empuk.

Salah satu menu andalan di Marutama Ramen adalah ramen chicken paitan yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging ayam yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging ayam yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging ayam yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

Baca Juga :  One Punch Man Chapter 177: Release Date, Time Spoilers, Raw Scans, Leaks, Countdown and Where to read online

Secara keseluruhan, Marutama Ramen adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini. Restoran ini cocok untuk kamu yang mencari pengalaman makan yang menyenangkan dan ingin mencoba rasa yang autentik.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Tokyo Belly adalah restoran ramen yang menyajikan menu ramen yang unik dan menyegarkan. Restoran ini menawarkan variasi menu ramen yang berbeda dari yang lain yang diadopsi dari kota-kota besar di Jepang. Restoran ini terkenal dengan menu ramen yang menyajikan kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk.

Salah satu menu andalan di Tokyo Belly adalah ramen yang diolah dengan kuah yang dibuat dari daging sapi dan kuah yang dipadukan dengan bahan-bahan segar yang segar seperti seafood, sayuran, jamur, dan saus yang unik. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, Tokyo Belly adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen yang unik dan menyegarkan. Restoran ini menawarkan variasi menu ramen yang berbeda dari yang lain yang diadopsi dari kota-kota besar di Jepang dan menyajikan kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Ramen Seirock-Ya Honten adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen yang menyajikan kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk.

Salah satu menu andalan di Ramen Seirock-Ya Honten adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, Ramen Seirock-Ya Honten adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini. Restoran ini cocok untuk kamu yang mencari pengalaman makan yang menyenangkan dan ingin mencoba rasa yang autentik.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Yoisho Ramen adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen yang menyajikan kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk.

Salah satu menu andalan di Yoisho Ramen adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, Yoisho Ramen adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Echigoya Ramen adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen yang menyajikan kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk.

Baca Juga :  Kumpulan Link Video Prank Ojol Bokeh Siskaee Viral di Twitter

Salah satu menu andalan di Echigoya Ramen adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, Echigoya Ramen adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Hakata Ikkousha adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen tonkotsu yang kuahnya diolah dengan cara yang khas dari kota Hakata, yang menyajikan rasa yang kaya dan tekstur kuah yang lembut.

Salah satu menu andalan di Hakata Ikkousha adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dari kota Hakata dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, Hakata Ikkousha adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional dari kota Hakata untuk menciptakan rasa yang kaya.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Yoiko Ramen adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen tonkotsu yang kuahnya diolah dengan cara yang khas dari kota Hakata, yang menyajikan rasa yang kaya dan tekstur kuah yang lembut.

Salah satu menu andalan di Yoiko Ramen adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dari kota Hakata dalam pembuatan kuah.

Secara keseluruhan, Yoiko Ramen adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional dari kota Hakata untuk menciptakan rasa yang kaya.

via DuckDuckGo
via DuckDuckGo

Menya Sakura adalah restoran ramen yang terkenal di Jepang yang menyajikan menu ramen yang autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Restoran ini terkenal dengan menu ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan tekstur yang lembut.

Salah satu menu andalan di Menya Sakura adalah ramen tonkotsu yang memiliki kuah yang kaya akan rasa dan daging sapi yang empuk. Kuah ini dibuat dari daging sapi yang dipotong tipis yang diproses selama berbulan-bulan untuk menciptakan rasa yang kaya. Ramen ini dihidangkan dengan tauge yang segar, wortel yang diiris tipis dan daging sapi yang dipotong tipis, yang diolah dengan metode tradisional dalam pembuatan kuah.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Secara keseluruhan, Menya Sakura adalah pilihan yang baik untuk kamu yang mencari ramen autentik dan berkualitas tinggi. Restoran ini menyajikan ramen yang dibuat dari bahan-bahan segar dan berkualitas tinggi yang diproses dengan metode tradisional untuk menciptakan rasa yang kaya. Dengan atmosfer yang nyaman dan pelayanan yang baik, kamu akan merasa seperti di rumah saat makan di sini.

Secara keseluruhan, restoran ramen yang diulas di atas menawarkan pengalaman makan yang menyenangkan dan memuaskan. Dari kualitas bahan yang digunakan hingga metode pembuatan yang unik, setiap restoran menawarkan sesuatu yang istimewa. Jika kamu ingin mencoba ramen autentik dan berkualitas tinggi, pastikan untuk mengunjungi salah satu dari restoran yang diulas di atas. Selamat mencoba!

Sumber: Original Konten Immaku.com ID