Viral  

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2022

Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2022

Immaku.com – Inilah beberapa Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2022 yang wajib kau coba, eksklusif saja kita simak penjelasannya berikut ini.

Meskipun tidak sepopuler game online, ternyata game offline juga mempunyai kualitas yang tidak kalah saing. Berbeda dengan game online, kebanyakan dari game offline Android tidak menerapkan sistem Pay to Win.

Perlu kau ketahui, bahwa tidak semua game offline seru mampu kau download dengan gratis. Ada juga beberapa game yang harus kau beli terlebih dahulu agar mampu memainkannya.

Nah, kalau kalian penasaran dan merasa tertarik dengan game offline android terbaik, jangan khawatir sebab disini admin akan menawarkan rekomendasinya untuk kalian.

5 Game Offline Android Terbaik

Eksklusif saja berikut ini adalah 5 game offline android terbaik yang wajib kau coba, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Candy Crush

Candy Crush adalah game casual Android offline yang begitu populer. Hal tersebut terlihat dari banyaknya unduhan sampai lebih dari 1 miliar kali. Hal ini menjadikan Candy Crush berada di urutan teratas game offline terbaik ketika ini.

Cara main Candy Crush juga sangatlah mudah. Kau harus mengumpulkan permen minimal 3. Kalau kau berhasil memenangkan di setiap permainannya, maka kau akan naik level dan perlu membutuhkan taktik agar mampu terus menaikkan levelnya.

2. Shadow of Death: Dark Knight

Shadow of Death: Dark Knight adalah salah satu game aksi Android offline perihal perang kerajaan dengan karakter Stickman. Bermula dari Tanah Aurora yang diberkati Dewa. Tanah tersebut adalah kawasan Raja Luther untuk membangun dan memerintah kerajaannya.

Dirancang oleh Bravestarr Games, cara mainnya sangat mudah, kau hanya mengarahkan karakter stickman untuk menawarkan combo-combo mematikan dan melawan musuh. Kau mampu mendapatkannya melalui google playstore.

3. Real Racing 3

Jika kau ialah seorang pecinta otomotif, kau wajib untuk mencoba memainkan game berjudul Real Racing 3, sebab permainannya sangat seru.

Real Racing 3 memiliki kontrol dan grafis yang begitu realistis. Maka tak heran kalau game ini dianggap sebagai salah satu game dengan grafik terbaik di perangkat Android.

4. Minecraft

Minecraft Pocket Edition adalah salah satu game offline Android petualangan yang membebaskan kau untuk melakukan apapun sesuai dengan keinginanmu.

Mulai dari membangun rumah, beternak, bercocok tanam, berburu monster, dan masih banyak lagi. Game ini sama dengan versi PC-nya.

5. Epic Conquest

Epic Conquest ialah game Android yang bergenre aksi dan juga role Playing Game (RPG) yang berasal dari Indonesia. Game ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, sebab memiliki ukuran ringan dan tak perlu internet untuk memainkannya.

Cara mainnya juga sangat mudah. Pemain hanya mampu memilih satu dari empat karakter yang disediakan, tapi di awal permainan, kau hanya mampu memilih dua di antara Edna dan Alaster saja.

Akhir Kata

Demikianlah berita yang dapat kami sampaikan perihal Rekomendasi Game Offline Android Terbaik 2022, semoga mampu bermanfaat untuk kalian semua yang telah emmbaca artikel ini, terimakasih dan hingga jumpa.

Baca Juga :  Cara Verifikasi Nilai Rapor Oleh Siswa 2022, Wajib!