Komik  

Rekomendasi 10 Film Komedi Terbaik Tahun 2002

Rekomendasi 10 Film Komedi Terbaik Tahun 2002

Tertawa adalah tujuan kita menonton kisah komedi. Dan berikut ini adalah rekomendasi terbaik film komedi yang penuh tawa di tahun 2002.

1. About a Boy (2002)

About a Boy (2002)

Sinopsis About Boy (2002) – Will adalah orang London yang kaya, bebas anak, dan tidak bertanggung jawab di usia tiga puluhan. Namun, semua berubah setelah bertemu Marcus, seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang aneh dengan masalah di sekolah. Perlahan-lahan, Will dan Marcus menjadi teman, dan saat Will mengajari Marcus bagaimana menjadi anak yang keren, Marcus membantu Will untuk tumbuh dewasa.

2. Undertaking Betty (2002)

Undertaking Betty (2002)

Sinopsis Undertaking Betty (2002) – Kisah istri seorang politisi yang diselingkuhi, dan ahli pemakaman yang diam-diam mencintainya selama bertahun-tahun. Kini mereka berencana untuk memalsukan kematian sang wanita sehingga mereka dapat melarikan diri bersama.

3. The Importance of Being Earnest (2002)

The Importance of Being Earnest (2002)

Sinopsis The Importance of Being Earnest (2002) – Dua pria muda Algy dan Jack yang tinggal di Inggris tahun 1890-an menggunakan nama samaran yang sama (“Ernest”) secara diam-diam.

Kehidupan kedua pria itu baik-baik saja sampai mereka berdua jatuh cinta dengan wanita yang menggunakan nama itu, yang mengarah ke komedi identitas yang salah.

4. The Spanish Apartement (2002)

The Spanish Apartement (2002)

Sinopsis The Spanish Apartement (2002) – Xavier seorang siswa Prancis yang kaku pindah ke sebuah apartemen di Barcelona dengan enam karakter lain dari seluruh Eropa. Bersama-sama, mereka berbicara dalam bahasa internasional tentang cinta, dan persahabatan. Semua tampak biasa saja sampai Xavier jatuh cinta dengan istri temannya.

5. Bend It Like Beckham (2002)

Rekomendasi 10 Film Komedi Terbaik Tahun 2002

Sinopsis Bend It Like Beckham (2002) – Kisah Jess, seorang gadis India Inggris yang jatuh cinta dengan sepak bola tetapi dilarang oleh keluarganya. Pihak keluarga ingin dia menikah dan belajar masak, tapi Jess ingin terus bermain, dan sekarang ia telah di rekrut oleh tim sepak bola wanita lokal.

Baca Juga :  Film Saw 10 Resmi Dibuat, Ini Jadwal Rilisnya!

6. 8 Women (2002)

8 Women (2002)

Sinopsis 8 Women (2002) – Di sebuah rumah besar terpencil di pedesaan bersalju Prancis tahun 1950-an, sebuah keluarga berkumpul untuk musim liburan. Tapi tidak akan ada perayaan karena pemilik rumah tercinta mereka telah dibunuh!

Pembunuhnya bisa jadi salah satu dari delapan wanita yang paling dekat dengan pria rumah. Situasi komedi muncul dengan pengungkapan rahasia gelap keluarga yang lucu, dan 8 wanita kini berstatus tersangka. Salah satunya bersalah, tapi yang mana?

7. Igby Goes Down (2002)

Igby Goes Down (2002)

Sinopsis Igby Goes Down (2002) – Ini adalah kisah pemberontakan Igby Slocumb berusia 17 tahun yang mencoba untuk mengatasi kesehatan ibunya yang sakit dan kegilaan ayahnya yang mengejar hubungan dengan wanita yang lebih tua.

8. Spun (2002)

Spun (2002)

Sinopsis Spun (2002) – Kisah lucu yang berfokus pada petualangan anarkis seorang drop-out perguruan tinggi bernama Ross yang memiliki nafsu tidak sehat terhadap obat-obatan terlarang.

Setelah bertemu dengan pengedar kelas berat dan produsen obat-obatan, Ross setuju untuk menjadi pengemudinya. Pekerjaan ini membawanya ke serangkaian situasi tidak terduga dan semakin aneh.

9. Ali G Indahouse (2002)

Rekomendasi 10 Film Komedi Terbaik Tahun 2002

Sinopsis Ali G Indahouse (2002) – Ali G tanpa di sadari menjadi pion dalam rencana jahat untuk menggulingkan Perdana Menteri. Namun, tanpa di sadari ia akhirnya menjadi suara bangsa yang membuat Perdana Menteri dan pemerintahannya semakin populer.

10. Welcome to Collinwood (2002)

Welcome to Collinwood (2002)

Sinopsis Welcome to Collinwood (2002) – Cosimo, seorang pencuri kecil, mendapatkan pekerjaan besar dari teman satu sel. Masalahnya, dia masih berada di penjara, yang kemudian meminta sang pacar, Rosalind, untuk mencari penggantinya sehingga dia bisa menjalankan rencananya. Pada akhirnya, semua rencana tidak berjalan dengan sempurna seperti yang ia bayangkan.

Baca Juga :  Siapa Villain di Film Black Adam?

Yupz, itu dia rekomendasi terbaik film genre komedi yang rilis di tahun 2002, dan kamu harus menontonya.