Komik  

Rekomendasi 10 Film Fantasi Terbaik Tahun 2002

Rekomendasi 10 Film Fantasi Terbaik Tahun 2002

Ide tanpa batas adalah fantasi. Apa yang bisa Anda pikirkan dapat terwujud dalam genre fantasi, dan berikut ini adalah rekomendasi film fantasi terbaik tahun 2002 yang di penuhi dengan beragam khayalan yang berlian.

1. Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002)

Sinopsis Harry Potter and the Chamber of Secrets (2002) – Peri rumah memperingatkan Harry agar tidak kembali ke Hogwarts, tetapi dia memutuskan untuk mengabaikannya. Ketika siswa dan makhluk di sekolah mulai ketakutan, Harry mendapati dirinya dikelilingi misteri.

2. Reign of Fire (2002)

Rekomendasi 10 Film Fantasi Terbaik Tahun 2002

Sinopsis Reign of Fire (2002) – Ketika sekelompok naga bernapas api mendatangkan malapetaka di planet Bumi, sekelompok orang yang selamat bekerja sama dengan militer untuk menghancurkan binatang buas dan mendapatkan kembali kendali atas planet mereka.

3. The Lord of the Rings: The Two Towers (2002)

Rekomendasi 10 Film Fantasi Terbaik Tahun 2002

Sinopsis The Lord of the Rings: The Two Towers (2002) – Frodo dan Sam tiba di Mordor dengan bantuan Gollum. Sejumlah sekutu baru bergabung dengan mantan rekan mereka untuk membela Isengard saat Saruman melancarkan serangan dari wilayah kekuasaannya.

4. Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams (2002)

Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams (2002)

Sinopsis Spy Kids 2: The Island of Lost Dreams (2002) – Mata-mata super beraksi lagi, kini Juni dan Carmen Cortez, ditugaskan untuk mengambil perangkat yang dikenal sebagai Transmooker, sebuah alat yang memiliki kemampuan untuk mengganggu setiap perangkat elektronik yang diketahui.

5. Star Wars: Serangan Klon (Episode II) (2002)

Star Wars: Serangan Klon (Episode II) (2002)

Sinopsis Star Wars: Serangan Klon (Episode II) (2002) – Saat mengejar seorang pembunuh, Obi Wan mengungkap rencana jahat untuk menghancurkan Republik. Dengan nasib galaksi yang tergantung pada keseimbangan, Jedi harus mempertahankan galaksi melawan Sith yang jahat.

Baca Juga :  Kanon Shizaki Mundur Dari Peran Rei Togetsu dalam Franchise D4DJ

6. Tuck Everlasting (2002)

Tuck Everlasting (2002)

Sinopsis Tuck Everlasting (2002) – Kisah Winnie Foster, seorang gadis remaja di puncak kedewasaan. Winnie merindukan kehidupan di luar kendali ibunya, dan ketika tersesat di hutan dekat rumahnya, dia bertemu dengan Jesse Tuck, seorang anak laki-laki yang tidak pernah dia temui sebelumnya.

Tuck dan keluarganya, segera menerimanya sebagai salah satu dari mereka. Namun, keluarga Tucks menyimpan rahasia yang kuat, dan Winnie harus memutuskan apakah akan kembali ke kehidupannya atau tetap bersama keluarga Tucks.

7. Star Trek: Nemesis (2002)

Star Trek: Nemesis (2002)

Sinopsis Star Trek: Nemesis (2002) – Enterprise dialihkan ke Romulus di mana Shinzon, yang tinggal di planet budak Remus, menginginkan perdamaian dengan Federasi. Tetapi mereka segera menemukan fakta bahwa Shinzon memiliki beberapa motif tersembunyi yang sangat jahat.

8. The Scorpion King (2002)

The Scorpion King (2002)

Sinopsis The Scorpion King (2002) – Seorang pembunuh, Mathayus, disewa oleh para pemimpin suku untuk menghentikan Memnon, seorang raja jahat, dari menghancurkan tanah mereka. Tugas itu ternyata jauh lebih berbahaya dari yang dia duga.

9. Rusia Ark (2002)

Rusia Ark (2002)

Sinopsis Rusia Ark (2002) – Seorang pria tak terlihat terbangun, tidak tahu siapa dia atau dari mana dia berasal. Dari pakaian orang-orang di sekitarnya, dia yakin dia berada di Rusia abad ke-18. Dia tampaknya tidak terlihat oleh orang-orang di sekitarnya kecuali satu orang, pria berbaju hitam, yang tampak tersesat seperti dirinya.

Mereka berada di museum Hermitage di St. Petersburg dan bersama-sama berjalan melalui berbagai ruangan, memasuki era yang berbeda pada setiap kesempatan. Pria berbaju hitam berinteraksi dengan orang-orang yang ditemuinya di sana dan memberikan komentar tentang karya seni. Film ini terkenal karena difilmkan dalam satu pengambilan gambar secara terus-menerus.

Baca Juga :  Anime Expo 2022: Ultraman Crossover Dengan Marvel Dalam Bentuk Komik!

10. Scooby-Doo (2002)

Scooby-Doo (2002)

Sinopsis Scooby-Doo (2002) – Setelah perpisahan pahit dan tinggal terpisah selama dua tahun, Fred, Daphne, Velma, Shaggy dan anjing mereka, Scooby-Doo, bersatu kembali untuk menyelidiki kejadian aneh di sebuah resor di Spooky Island.

Yupz, itulah rekomendasi terbaik film fantasi yang hadir di tahun 2002, dan tidak boleh kamu lewatkan.