Komik  

Rekomendasi 10 Film Drama Terbaik Tahun 2002

Rekomendasi 10 Film Drama Terbaik Tahun 2002

Kisah drama datang dari mana saja: perang, percintaan, petualangan dan masih banyak genre lainnya yang dapat menghasilkan cerita drama berkelas. Dan berikut ini adalah rekomendasi film drama terbaik di tahun 2002.

1. Hero (2002)

Hero (2002)

Sinopsis Hero (2002) – Drama action yang satu ini mengisahkan tentang seorang polisi yang memutuskan untuk menceritakan kepahlawanannya saat dia menghabisi tiga pembunuh ternama; Long Sky, Flying Snow dan Broken Sword, kepada Qin, Raja Cina. Tetapi ada hal yang tidak terduga terjadi.

2. City of God (2002)

City of God (2002)

Sinopsis City of God (2002) -Dua anak laki-laki dibesarkan di lingkungan sadis, Rio de Janeiro. Meranjak dewasa, mereka mengambil jalan yang berbeda, yang satu berada di jalur profesional sebagai fotografer dan anak laki-laki lainnya menjadi pengedar narkoba.

3. Road to Perdition (2002)

Rekomendasi 10 Film Drama Terbaik Tahun 2002

Sinopsis Road to Perdition (2002) – Setelah pengkhianatan yang menyakitkan, seorang penegak era Depresi melanjutkan pencarian tanpa belas kasihan untuk membalaskan dendam istri dan putranya — terhadap pria yang dia pikir adalah keluarga.

4. The Hours (2002)

The Hours (2002)

Sinopsis The Hours (2002) – The Hours adalah kisah tiga wanita yang mencari kehidupan yang lebih kuat dan bermakna. Masing-masing hidup pada waktu dan tempat yang berbeda, namun semua dihubungkan oleh kerinduan dan ketakutan mereka.

5. The Pianist (2002)

The Pianist (2002)

Sinopsis The Pianist (2002) – Selama Perang Dunia II, musisi Polandia terkenal Wladyslaw menghadapi berbagai perjuangan saat ia kehilangan kontak dengan keluarganya. Ketika situasinya memburuk, dia bersembunyi di berbagai reruntuhan Warsawa untuk bertahan hidup.

6. Gangs of New York (2002)

Gangs of New York (2002)

Sinopsis Gangs of New York (2002) – Amsterdam berangkat untuk membalas kematian ayahnya yang terbunuh dalam perkelahian geng di tangan seorang penguasa kejahatan, Bill ‘The Butcher’. Saat melakukannya, dia terjebak dalam Perang Saudara.

Baca Juga :  Trailer One Piece Film Red Ketiga Tampilkan Masa Lalu Uta

7. Common Ground (2002)

Common Ground (2002)

Sinopsis Common Ground (2002) – Fernando Robles mencari nafkah untuk keluarganya sebagai profesor di universitas Buenos Aires. Namun, usia Robles menjadi masalah dengan institusi, yang menyebabkan dia pensiun secara paksa.

Tidak dapat memenuhi kebutuhan pensiunnya, Robles dan istrinya, Liliana, pindah ke pertanian kecil dengan tujuan menanam lavender. Sementara keduanya menyesuaikan diri dengan gaya hidup baru, Robles mendapati dirinya berselisih dengan putranya yang jauh, Pedro.

8. Talk to Her (2002)

Talk to Her (2002)

Sinopsis Talk to Her (2002) – Perawat laki-laki Benigno menjadi tergila-gila dengan seorang penari bernama Alicia. Setelah terluka dalam kecelakaan mobil, Alicia dibawa ke rumah sakit terdekat, di mana Benigno kebetulan adalah perawatnya.

Di lain sisi, Lydia, seorang gadis matador juga mengalami kecelakaan dan dibawa ke bangsal yang sama dengan Alicia, serta di jaga oleh Marco.

Ini adalah kisah persahabatan aneh dua pria, Benigno dan Marco saat mereka merawat dua gadis yang koma.

9. Whale Rider (2002)

Whale Rider (2002)

Sinopsis While Rider (2002) – Hanya laki-laki yang diizinkan naik ke kepala suku di suku Maori di Selandia Baru. Kebiasaan kuno ini terganggu ketika anak yang dipilih untuk menjadi kepala suku berikutnya meninggal saat lahir. Namun saudara kembar perempuannya, Pai, selamat.

Pada usia 12, dia meminta bantuan neneknya di pelatihan pamannya untuk mengklaim hak kesulungan. Tetapi untuk melanggar konvensi, dia harus melakukan hal yang mustahil: memenangkan hati kakeknya yang ultra-tradisional.

10. In America (2002)

Rekomendasi 10 Film Drama Terbaik Tahun 2002

Sinopsis In America (2002) – Seorang aktor Irlandia yang bercita-cita tinggi memutuskan berimigrasi secara ilegal di Amerika Serikat dengan keluarganya. Tetapi kehidupan ini tidak semudah yang mereka bayangkan, yang kemudian memaksa mereka tinggal di rumah kumuh.

Baca Juga :  One Piece: Para Legenda Samurai Wano!

Sementara mereka berjuang untuk menyesuaikan diri di negara baru mereka, keluarga menemukan tetangga misterius, Mateo, yang memberikan bantuan dengan cara yang paling tak terduga.

Nah, itu dia rekomendasi film drama terbaik yang rilis pada tahun 2002, dan Anda yang suka genre lambat seperti ini harus menyaksikannya.