Manga  

Rainbow Six Mobile Umumkan Alpha Test, Indonesia Tidak Kebagian

Ada begitu cara untuk memaksimalkan pundi-pundi keuntungan sebuah franchise dan menggaet lebih banyak kalangan gamer. Namun kalau ditanya yang paling efektif, yaitu membawa game yang awalnya cuma ada di PC atau konsol ke mobile. Inilah yang dilakukan Ubisoft yang sudah resmi mengumumkan Rainbow Six Mobile beberapa waktu lalu dan akan segera memulai alpha test.

Ubisoft telah resmi mengumumkan jadwal alpha test untuk Rainbow Six Mobile yang akan diselenggarakan pada 3 Mei mendatang untuk Android. Sayangnya, mereka memastikan jika tahap test tersebut hanya untuk region mirip Amerika Perkumpulan, Meksiko, dan juga Kanada dimana Indonesia tidak kebagian tahap tersebut untuk ketika ini.

Kalau tertarik untuk “mamaksa” untuk mencicipinya, kau mampu mendaftarnya DI SINI. Untuk memainkannya kau mampu menggunakan Android yang cuma tersedia di alpha test kali ini. Kalau beruntung kau bakal menerima undangan untuk nyobain game tersebut mendekati jadwal testnya. Tentu saja mirip biasa data kau akan terhapus saat gamenya sudah rilis resmi nanti.

Rainbow Six Mobile akan tetap menjadi game kompetitif shooter dengan mode multiplayer yang intens layaknya versi PC dan juga konsol. Rencananya game tersebut akan rilis pada tahun 2022 untuk Android dan juga iOS. Kau mampu kunjungi situs resminya DI SINI untuk berita lebih lanjut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Baca Juga :  Star Wars Jedi: Survivor Akhirnya Diumumkan, Tidak Lagi Rilis di Konsol Last-Gen