Manga  

Pulau Tsushima Akan Mulai Jual Merchandise Ghost of Tsushima untuk Para Turis

Mengeksplor sejarah pulau Tsushima di Jepang sampai direalisasikan menjadi sebuah game ialah pencapaian paling spesial dalam sejarah Sucker Punch Productions. Berkat rilisnya Ghost of Tsushima, mereka sudah mendapat resepsi super positif sampai penghormatan besar dari fans di Jepang. Setelah mengangkat director Nate Fox dan Jason Connell sebagai duta pariwisata Tsushima, pulaunya kini berencana memasarkan merchandise Ghost of Tsushima untuk para turis.

Pertama kali dilaporkan oleh Automaton Media, toko suvenir Fureai-do Tsushima yang berletak di pulaunya sudah memamerkan beragam merchandise Ghost of Tsushima yang akan mulai dijual pada 29 April mendatang. Beberapa merchandisenya sudah termasuk t-shirt, hoodie, kaus kaki, cangkir, sampai skin custom menawan untuk konsol PlayStation 4 Slim dan Pro.

Melalui berita yang dibagikan pada website resminya, asosiasi turis pulau Tsushima berharap jika pemasaran merchandise langsung ini dapat mengundang minat para turis baru yang ingin berkunjung ke Tsushima. Ini apalagi memang diperlukan sebab pandemi COVID-19 benar-benar menghipnotis minat turis, apalagi sebab Jepang sendiri masih menerapkan pembatasan ketat pada turis luar negeri yang ingin berkunjung ke negerinya. Sebab gamenya sendiri punya banyak fans di Jepang, semoga saja pemasaran merchandisenya dapat mengundang minat fans lokal terlebih dahulu sebelum efek pandemi mereda.

Berbicara soal Ghost of Tsushima, kebetulan serinya dipastikan mendapat adaptasi film live-action oleh Sony Pictures dan PlayStation Productions. Film adaptasinya ini akan ditangani eksklusif oleh Chad Stahelski yang banyak dikenal sebagai sutradara film aksi John Wick. Ad interim bagi kau yang tertarik dengan gamenya, Ghost of Tsushima mampu eksklusif dimainkan di PlayStation 4 dan PlayStation 5. Kebetulan kami juga sempat merangkum review lengkap dari rilis versi Director’s Cut DI SINI.

Baca Juga :  Immaku.com

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Ghost of Tsushima Director’s Cut

Publisher: Sony Interactive Entertainment

Developer: Sucker Punch Productions

Release Date: 2021-08-20

Console, PS4, PS5

Ini ialah rilis ulang dari game original Ghost of Tsushima yang memberikan beragam perombakan dan konten baru, salah satunya mirip expansion cerita pulau Iki, upgrade visual dan performa yang mengandalkan performa PS5, sampai fitur Quality of Life yang makin tepat.