Anime  

Profil dan Kekuatan Elsa Bloodstone, Pemburu Monster Marvel

Elsa Bloodstone ialah salah satu karakter yang siap memulai debutnya di MCU lewat film TV Werewolf by Night. Dengan statusnya sebagai pemburu monster, sosok Elsa pun eksklusif mengundang rasa penasaran. Lalu siapa sebenarnya Elsa Bloodstone di dunia Marvel khususnya komik? Berikut penjelasannya dari Immaku.com Media!

Asal-Usul, Kekuatan dan Sepak Terjang Elsa Bloodstone di Global Komik Marvel

1. Asal Usul Versi Komik

elsa bloodstone

Elsa Bloodstone ialah karakter ciptaan Dan Abnett dan Andy Lanning yang mengawali debutnya di mini seri komik Bloodstone.

Elsa sendiri adalah anak dari pemburu monster legendaris bernama Ulysses Bloodstone. Namun meski kemampuannya sangat hebat, Ulysses ternyata ialah ayah yang sangat keras pada anaknya.

Buktinya, ketika melatih Elsa agar jadi pemburu monster profesional, Ulysses memaksa putrinya melawan sesosok Blight Beast ketika masih bayi. Kejamnya lagi, Ulysses menghadapkan anaknya pada kawanan hiu putih besar agar mampu mengatasi kelemahannya.

Berangkat dari masa kecil yang sangat keras ini, tak heran Elsa kemudian jadi pemburu monster yang tangguh.

2. Kekuatan

elsa bloodstone

Selain kemampuan bertarung dan menembak yang luar biasa, kekuatan Elsa datang dari kalungnya yang memiliki permata Bloodstone.

Dengan Bloodstone, Elsa menerima kekuatan fisik dan kecepatan level super serta kemampuan regenerasi. Bahkan permata ini juga mampu menembakkan energi eksplosif yang cukup kuat untuk menghempaskan monster level tinggi.

Yang tak kalah menarik, Elsa juga kebal terhadap gigitan vampire, yang mana kemampuan itu menurun dari sang ayah.

3. Jadi Anggota Tim Superhero Pimpinan Doctor Doom

Meski tak pernah jadi anggota Avengers yang asli, Elsa pernah jadi bagian tim superhero yang dipimpin Doctor Doom.

Aksi Elsa ini terjadi ketika peristiwa AXIS, dimana kepribadian pahlawan dan penjahat banyak yang terbalik. Peristiwa ini kemudian mengubah Doctor Doom dari jahat jadi baik, dan sebaliknya, Scarlet Witch yang tadinya baik berubah jadi jahat.

Baca Juga :  Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka IV Episode 0 Sub Indo

Untuk melawan Scarlet Witch yang berniat membunuh dirinya, Doctor Doom akhirnya membentuk tim pahlawan dimana Elsa jadi salah satu anggotanya. Mereka pun berhasil menyelamatkan banyak nyawa penduduk Latveria sekaligus membendung sebagian kekuatan Scarlet Witch.


Di luar dugaan, Elsa bloodstone pernah terlibat momen mesra dengan salah satu antihero populer Marvel. Yuk simak ceritanya di halaman kedua!