Anime  

Produksi Sono Bisque Doll Season 2 Terjadi Berkat Para Penggemar

Pengumuman sekuel dari serial animasi Sono Bisque Doll baru saja keluar beberap hari yang lalu. Namun tahukah kau, kemungkinan sekuel dari serial anime ini terjadi berkat para penggemar. Hal ini terkonfirmasi eksklusif dari sutradara anime ini, Shouta Umehara.

Marin Kitagawa Dari Sono Bisque Doll
Marin Kitagawa Dari Sono Bisque Doll

Melalui akun Twitter resminya, Shouta Umehara mengungkapkan bahwa studio Cloverworks sama sekali tidak merencanakan produski season keduanya. Namun, berkat dukungan penggemar yang mereka tunjukkan dengan membeli merchandise anime dan produk lainnya, CloverWorks terpaksa mempertimbangkan season ke-2 dari seri favorit penggemar. Di Twitter, Shouta menulis:

Selamat atas sekuel untuk Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru. Ini bukan trend kedua yang kami rencanakan, tapi ini berkat kekuatan dukungan dari semua orang yang menonton anime dan tergila-gila padanya. Dan semua orang yang membeli barang dagangan dan segala macam produk! Ini gila sebab tidak ada dalam agenda aku, tetapi aku akan melakukan yang terbaik selama ada orang yang tertarik melihat karya aku!

Salah Satu Visual Kolaborasi Sono Bisque Doll
Salah Satu Visual Kerja sama Sono Bisque Doll

Pernyataan dari sutradara animasi di atas menegaskan betapa pentingnya penjualan merchandise anime berjalan dengan baik. Kita sudah tahu bahwa sebagian besar serial anime tidak secara eksklusif mengambil keuntungan dari anime tersebut. Sebagian besar keuntungan studio anime berasal dari persentase keuntungan penjualan merchandise.

Anime Sono Bisque Doll berdasar pada manga dengan nama yang sama karya Shinichi Fukuda. Ia mulai menerbitkan manganya di Young Gangan Square Enix pada Januari 2018. Seri manganya telah dikompilasi menjadi sembilan volume sejauh ini. Seri manga telah terjual lebih dari 7 juta kopi.

Sinopsis Sono Bisque Doll Wa Koi wo Suru

Seorang anak laki-laki penyendiri dan seorang gadis mencolok menemukan kesamaan melalui cosplay di romcom manis dan pedas ini.

Baca Juga :  Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 2nd Season Episode 5 Sub Indo
Marin – Sono Bisque Doll

Stress berat oleh insiden masa kecil dengan seorang sahabat yang mengambil pengecualian untuk cintanya pada boneka tradisional, cita-cita pengrajin boneka Wakana Gojou melewati hari-harinya sebagai penyendiri, menemukan pelipur lara di ruang keluarga di sekolah menengahnya.

Bagi Wakana, orang-orang mirip Marin Kitagawa yang rupawan, gadis trendi yang selalu dikelilingi oleh banyak sahabat, mampu dibilang alien dari dunia lain.

Akan tetapi saat Marin yang ceria, tidak pernah malu, melihat Wakana menjahit di suatu hari sepulang sekolah, dia menerobos masuk dengan tujuan mengikat sahabat sekelasnya yang pendiam ke dalam hobi rahasianya: cosplay Namun akankah hati Wakana yang terluka bisa menangani invasi dari alien seksi ini?

© Shinichi Fukuda / SQUARE ENIX · “Dress-Up Darling”