Anime  

Pre-Registrasi ZOZ: Final Hour Telah Dimulai!

NetEase Games dengan bangga mengumumkan, ZOZ: Final Hour akan memulai Closed Beta Testnya untuk Google Play wilayah Brazil dan Indonesia pada tanggal 28 April dan akan hadir juga untuk wilayah lainya segera. ZOZ: Final Hour sebelumnya sudah memulai Close Beta Test untuk wilayah Brazil pada bulan Oktober yang lalu.

Transisi dari insan menjadi zombie adalah fitur yang unik dari game ini. Di ZOZ, para pemain akan memerankan tentara bayaran yang diterjunkan ke kota San Yager yang dipenuhi oleh kawanan zombie, untuk mencari sebuah material misterius yang dikenal sebagai Kristal Darah. Ketika Kristal Darah telah terkumpul, misi mereka ialah untuk mengevakuasi diri. Apabila pemain terbunuh, maka tentara bayaran akan menjelma zombie dan hal ini akan mengarahkan pemain pada tujuan yang berbeda dalam game ini, yaitu untuk menjadikan pemain lain jadi sesamanya.

三方会战KV

Ketika pertandingan dimulai, pemain akan diterjunkan secara tak terencana ke medan perang dengan 7 plot berbeda mirip di Rumah Sakit, Studio, Taman Bermain, Mall dan lainnya… Kota zombie San Yager diselimuti suasana apokaliptik dekadensi dan represi, setiap plotnya memiliki keunikannya masing-masing, yang memberikan petualangan di map dengan gaya yang berbeda untuk para pemain. Ada juga Easter Egg sebagai wujud penghormatan untuk produksi hebat mirip Resident Evil, yang absolut akan sangat menarik untuk para penggemar genre zombie.

Selama CBT, Tim pengembang ZOZ telah mendapatkan banyak dukungan dan saran dari para penggemar. Sebagai wujud apresiasi saran para pemain, Tim ZOZ memutuskan untuk memperpanjang masa pengetesan, agar semua penggemar dapat terus menikmati game ini. Para pemain akan disuguhkan konten baru yang seru serta gameplay yang telah ditingkatkan. Pemain kini tidak hanya mampu bertempur sendiri tetapi juga mampu bertempur bersama sahabat di satu tim. Selain itu, di kota San Yager kematian hanyalah awal dari segalanya, maka para tentara bayaran zombie akan didesain ulang dengan sistem peningkatan yang unik dan banyak sekali macam skill. Temukan banyak hal baru mirip map baru, item legendaris, dan yang absolut ialah zombie yang ganas…

Baca Juga :  Review Anime Sakugan, Serial Yang Mengesankan Dan Tidak Disangka Akan Menarik...

Tim pengembang ZOZ terdiri dari para penggemar game shooting. Mereka ialah gugusan para pemain setia game Resident Evil, Overwatch, Call of Duty dan lainnya. Demi menciptakan game ini, tim kami mendedikasikan diri mereka dalam pengembangan game ini selama 2 tahun untuk menciptakan segudang inovasi baru yang meliputi aspek grafis, item, senjata dan map. Game ini mengadopsi engine yang dikembangkan oleh Netease dan telah mencapai pencahayaan dinamis dan bayangan yang realistis, untuk menyimulasikan kota yang sebenarnya dengan menerapkan teknologi render next-gen untuk menawarkan akibat yang lebih nyata dan imersif dalam game. Yang membuat game ZOZ: Final Hour berbeda dengan game genre zombie lainnya, ialah kinerja AI zombienya yang dioptimalkan sehingga dapat menawarkan kecerdasan untuk zombie dan menawarkan tantangan lebih untuk para pemain.

ZOZ telah hadir di Google Play sekarang, dan bagi para pemain yang sudah melakukan pre-registrasi akan menerima paket hadiah langsung. Ayo tunggu apa lagi, bergabunglah dalam misi ini sekarang juga!

Untuk Berita lebih lanjut perihal ZOZ: Final Hour, kunjungi:

Situs resmi: https://www.gamezoz.com/

Facebook: https://www.facebook.com/ZOZFinalHour

Discord: https://discord.gg/EncGWSEWbs