Viral  

Potret Hana Hanifah Pakai Sport Bra Pink Ajak Netizen Olahraga

Immaku.com Hana Hanifah pakai sport bra warna pink ajak para netizen untuk olahraga bareng berhasil mencuri perhatian. Berikut informasinya.

Hana Hanifah adalah supermodel cantik berkebangsaan Indonesia selalu berhasil mencuri hati para penggemarnya lewat unggahan foto baru di Instagram.

Salah satunya adalah ketika Hana Hanifah pakai sport bra warna pink dengan legging ketat tampak ajak netizen untuk ikut olahraga bareng bersamanya.

Nama Hana Hanifah kini sudah tak asing lagi di kalangan para warganet. Hana sendiri mulai terjun ke dunia hiburan kala memerankan tokoh Nyai Sanca di sinetron kolosan Jaka Tingkir.

Namun, wajah Hana justru lebih sering muncul sebagai pemeran atau aktris di sebuah FTV. Selain menjadi artis FTV dan sinetron, Hana juga berbakat sebagai pembawa acara.

Kini, Hana Hanifah kembali menjadi sorotan setelah sang aktris kelahiran Bogor tersebut memposting kegiatannya di akun media sosial Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Hana Hanifah memamerkan baru saja selesai melakukan olahraga dengan balutan sport bra warna pink hingga aura kecantikannya terpancar.

Hana tampak terlihat cantik dan seksi pada foto unggahan itu. Pada foto tersebut, Hana Hanifah juga terlihat memegang botol air minum yang semakin membuat netizen ramai berkomentar.

“Baru bangun gw udah melek,” tulis akun @thaihirofve. “Yukkkk….semangat, salam sehar,” tulis akun lain @alimuzir02572. “SIAP BERKERINGAT, SIAP,” tulis @ulungofficial.

Potret Hana Hanifah Pakai Sport Bra Hingga Bisnis

Nama Hana Hanifah sendiri semakin di kenal publik kala ia sempat terlibat dugaan prostitusi yang di sangkakan pada dirinya beberapa tahun lalu.

Hana Hanifah Sport Bra Pink

Atas dugaan tersebut, sang artis berinisial HH tersebut akhirnya harus di geledah Polrestabes Medan di sebuah hotal di Medan pada 2020 yang lalu.

Baca Juga :  Update 18 Japanese Curry Video Full Bokeh Museum Viral No Sensor

Namun, Hana sendiri di pastikan tak terlibat jaringan prostitusi online setelah di mintai keterangan oleh pihak kepolisian pada waktu itu.

Atas kondisi tersebut, Hana Hanifah akhirnya hanya di periksa sebagai saksi dan di perkenankan kembali ke Jakarta pada Juli 2020 lalu.