Komik  

Pose Gundam Aerial Witch From Mercury Akan Dipamerkan Di Yokohama

Pabrik Gundam Yokohama, fasilitas yang menampung patung Gundam RX-78-2 dengan ukuran asli akan mengadakan pertunjukan malam khusus Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury dari 24 November hingga 9 Januari. Gundam yang bergerak akan mengadopsi pose Gundam Aerial berlutut yang ditampilkan dalam visual pertama anime (gambar atas), diiringi lagu tema pembuka YOASOBI, “Shukufuku” (Blessing).

Pertunjukan “GFY Winter Illumination 2022 feat. Mobile Suit Gundam: The Witch From Mercury” akan berlangsung setiap hari pada pukul 15.20, 17.20, dan 19.20. Setiap penayangan pose Gundam Aerial akan berdurasi 25 menit.

Selain itu, Pabrik Gundam Yokohama akan mengadakan pertunjukan terpisah “GFY×Yoronoyo「NIGHT VIEWING”. Pertunjukan ini adalah bagian dari pertunjukan malam Yorunoyo tahunan di teluk Yokohama yang berlangsung di area pesisir tengah kota. Pertunjukan lima menit itu akan berlangsung setiap malam pada pukul 18:00 dan 19:00 waktu setempat dari 24 Oktober hingga 3 Januari.

Fasilitas ini sempat ditutup untuk pemeliharaan hingga Sabtu (12/11) dan dibuka kembali dengan kampanye terkait dengan film anime Mobile Suit Gundam: Cucuruz Doan’s Island. Sutradara Yoshikazu Yasuhiko dan desainer mekanik Kunio Okawara akan mengadakan acara bincang-bincang pada hari Sabtu untuk memperingati perilisan home video film tersebut di Jepang pada tanggal 25 November. Pengunjung bisa mendapatkan kartu pos bergambar gratis  hingga 11 Desember.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang

Baca Juga :  Love Story at Police Headquarters ~Wedding Eve~ – TITIP JEPANG