Viral  

Ponsel Terbaru Redmi K40 Menerima Sertifikasi Dari Lembaga Frekuensi Radio Tiongkok

Beberapa waktu lalu sebuah perangkat Xiamoi dengan nomor model M2006J10C menerima sertifikasi dari lembaga 3C Cina, dan diketahui akan mendukung pengisian daya 33W. Perangkat yang di duga sebagai Redmi K40 tersebut kini kembali menerima sertifikasi dari Komite Regulasi Radio Negara Cina (SRRC).

Sertifikasi 3C

Lembaga regulator nirkabel  asal Tiongkok tersebut memberikan sertifikasi terhadap perangkat dengan nomor model M2006J10C untuk penggunaan jaringan 5G. Tidak terlalu mengejutkan mengingat Redmi K30 sebelumnya juga sudah mendukung teknologi tersebut berkat chipset SD865 dan SD765G yang digunakan-nya.

Sertifikasi Redmi K40 SRCC
Sertifikasi SRCC

Perlu di catat, dugaan perangkat sebagai Redmi K40 bisa saja berubah sebagai Mi CC10. Mengingat minimnya informasi, serta beberapa rumor yang menyebut Xiaomi berencana merilis dua seri tersebut dalam waktu dekat ini. Ikuti kami terus untuk mendapatkan update terbaru mengenai berita ini.

Sebelumnya, Mi CC10 dikabarkan akan memiliki kode CAS. Perangkat tersebut dilaporkan akan membawa lensa utama berukuran 108MP dengan sensor terbaru Samsung HM2. Senor tersebut merupakan versi perbaikan dari sensor Samsung HM1.

Kamera Mi CC10 dikabarkan akan membawa dukungan digital zoom hingga 120x, serta kemampuan zoom optik mencapai 12x. Rumor yang beredar menyebut perangkat tersebut akan ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm dengan Snapdragon 775G, dan sudah mendukung koneksi jaringan 5G.

Baca Juga :  Aplikasi Sadap WA Tanpa Menggunakan HP Pasangan Viral!