Anime  

Peran Ikonik Stephen Root Dalam ‘Office Space’

Berkat perannya dalam memainkan karakter ikonik Milton Waddams di film ‘Office Space‘, Stephen Root mengaku menyediakan sekotak stapler (penjepit kawat untuk kertas) untuk setiap proyek film maupun televisi yang terus berdatangan kepadanya.

Aktor serba mampu yang ketika ini membintangi salah satu tv show HBO berjudul ‘Barry‘, baru-baru ini mampir di ‘The Rich Eisen Show’ di mana dia ditanya perihal pengalamannya saat bermain bersama Mike Judge tahun 1999 di mana pada masa itu dia banyak menarik perhatian pemirsa.

“Sekarang pada titik ini dalam karir aku, tidak ada satu set pun yang tidak aku ikuti, mereka harus memiliki sekotak stapler saat aku datang menandatangani kontrak sebagai pemain,” kata Root pada Eisen. Ia juga menambahkan bahwa dia telah menandatangani banyak kontrak, “tidak persoalan mengenai apa yang aku lakukan dalam karir aku, setiap kali seseorang bertemu aku di jalan, dia absolut penggemar Office Space.”

Baca juga: Sherlock Holmes TV Universe dari Robert Downey Jr. Sedang Dikerjakan di HBO

Dalam komedi perihal kehidupan monoton pekerja kantoran, Root memainkan karakter Milton yang adalah favorit penggemar. Milton ialah seorang pria lemah lembut dan canggung, yang acapkali dianggap angin lewat oleh rekan staf dan petinggi. Satu-satunya titik jelas dalam pekerjaannya (dan mungkin di kehidupan nyata) adalahred Swingline stapler-nya, yang diambil oleh sang bos, Bill Lumbergh (Gary Cole).

Root menjelaskan bahwa ada empat properti stapler yang digunakan dalam film tersebut, dua di antaranya hancur. Mike Judge dan Stephen Root memiliki dua properti lain di belakang layar. “Aku punya satu, di atas piring, di atas TV, dan ada banyak lagi.” ucap Root.

Ad interim itu trend ketiga ‘Barry; akan tayang perdana di layanan streaming HBO. Simak wawancara Stephen Root di bawah ini.

Baca Juga :  Kumichou Musume to Sewagakari Episode 3 Sub Indo