Anime  

Penjualan Tiket Movie Jujutsu Kaisen 0 Berhasil Melampaui Movie Tenki no Ko – Immaku.com ID

Tim produksi untuk film Jujutsu Kaisen  MAPPA melaporkan bahwa film tersebut telah mengumpulkan 20,51 juta tiket yang terjual dengan harga kotor di seluruh dunia sebesar 26,5 miliar yen. Namun, portal The Numbers mencantumkan box office di seluruh dunia lebih dari 195,87 juta dolar AS. Namun, kedua tokoh tersebut menempatkan Jujutsu Kaisen 0 sebagai film anime tersukses keenam sepanjang masa, tanpa mempertimbangkan inflasi.

Film ini telah melampaui koleksi film Makoto Shinkai Tenki no Ko (Weathering With You), tetapi mereka masih berada di belakang Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen, tiga film Hayao Miyazaki (Spirited AwayHowl’s Moving Castle dan Pony), serta Kimi no Na wa (Your Name ) karya Makoto Shinkai.

Via DuckDucGo
Via DuckDucGo

Film ini tetap menjadi film terlaris yang dicapai pada tahun 2021 di Jepang, melampaui apa yang dicapai oleh Evangelion: 3.0 + 1.0 Thrice Upon a Time (pada akhir tahun, yang kedua dinyatakan sebagai pemenang karena Jujutsu Kaisen 0 belum berhasil mengatasinya). Gege Akutami mulai menerbitkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump shueisha pada bulan Maret 2018. Drama ini menginspirasi serial anime dua puluh empat episode yang disiarkan di Jepang dari Oktober 2020 hingga Maret 2021, dan musim kedua sedang dalam produksi.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Tim produksi

  • Seong-Hu Park (Garo: Vanishing Line, The God of High School) menyutradarai film ini di MAPPA Studios, mengulangi perannya dalam serial animasi.
  • Hiroshi Seko (Ajin, Banana Fish, Heion Sedai no Idaten-tachi, Inuyashiki) bertugas menulis dan mengawasi naskah, mengulangi perannya dalam serial animasi.
  • Tadashi Hiramatsu (Abenobashi Mahou☆Shoutengai, Kiseijuu: Sei no Kakuritsu, Sayonara no Asa ni Yakusoku no Hana wo Kazarou) bertanggung jawab atas desain karakter, mengulangi perannya dalam serial animasi.
Baca Juga :  Gotoubun no Hanayome Mengungkapkan Visual Baru Untuk Movienya

Yuuta Okkotsu dikutuk. Sejak teman masa kecilnya, Rika, meninggal dalam kecelakaan mobil, hantunya tetap bersamanya. Tapi semangatnya tidak tampak seperti gadis manis yang pernah dikenal Yuuta. Sebaliknya, itu bermanifestasi sebagai entitas yang mengerikan dan kuat yang melindunginya dengan keras. Tidak mampu mengendalikan perilaku kekerasan Rika, Yuuta tidak berdaya untuk menghentikan pertumpahan darah yang mengikuti balas dendam brutalnya. Akibatnya, ketika dia ditangkap oleh penyihir “Jujutsu”, penjaga rahasia dunia, yang dilatih untuk pasukan tempur seperti Rika, Yuuta ingin benar-benar terisolasi sehingga tidak ada orang lain yang bisa terluka.

Namun, penculiknya, master penyihir Satoru Gojou, memiliki rencana lain untuknya: dia akan memasuki SMA Jujutsu dan belajar mengendalikan Rika untuk membantu orang. Sekarang di tahun pertamanya di sekolah ini, Yuuta mulai belajar seni Jujutsu dan melawan makhluk jahat. Bersama dengan teman-teman barunya Maki Zenin, seorang ahli senjata Jujutsu; Toge Inumaki, seorang penyihir yang menggunakan kata-katanya sebagai senjata; dan Panda, seekor beruang panda yang tampaknya berjalan dan berbicara, Yuuta mulai menemukan tempatnya di dunia dan, untuk sekali, menjadi nyaman dengan kemampuannya. Namun, seiring berjalannya pelatihannya, Yuuta mengetahui bahwa bahaya dunia Jujutsu jauh melampaui roh jahat.