Viral  

Penjelasan 7 Tingkatan Penyihir Jujutsu di Serial Jujutsu Kaisen!

Di serial Jujutsu Kaisen, dikenal ada beberapa tingkatan penyihir Jujutsu yang berbeda-beda setiap penyihirnya.

Disparitas tingkat ini diklasifikasi berdasarkan kekuatan dari penyihir tersebut da;am menggunakan energi kutukan atau teknik kutukan.

Mirip apa penjelasan tingkatan penyihir Jujutsu dalam serial anime dan manga Jujutsu Kaisen? Yuk simak berikut ini pengertiannya dari Immaku.com Media!

Taraf 4

tingkatan penyihir jujutsu kaisen

Taraf 4 ialah tingkat terendah dari Jujutsu yang mampu dianggap atau dibilang belum berpengalaman dan baru masuk ke dunia penyihir Jujutsu.

Ketika ini hanya satu penyihir Jujutsu yang diketahui ada di tingkat ini, yaitu Maki Zenin. Bukan berarti Maki lemah, namun keluarga Zenin yang menahan proses promosi naik tingkat dari Maki yang dianggap “beban” keluarga Zenin itu.

Taraf 3

tingkatan penyihir jujutsu kaisen

Taraf 3 ialah posisi yang umum untuk menggambarkan penyihir Jujutsu yang statusnya masih di sekolah atau dalam pelatihan teknik kutukan.

Karakter mirip Nobara Kugisaki, Mai Zenin, dan Miwa Kasumi ialah beberapa contoh karakter yang berada di tingkat 3.

Taraf 2

Biasanya penyihir yang berada di tingkat 2 ialah penyihir Jujutsu yang profesional dan punya serta mampu menggunakan energi kutukan dan teknik kutukan dengan baik.

Tak banyak pelajar yang masuk kategori tingkat 2, tapi bukan berarti tidak ada, mirip Panda, Fushiguro Megumi, atau Momo Nishimiya.

Semi Taraf 1

Posisi ini ada di antara tingkat 2 dan tingkat 1, tapi belum secara resmi mereka berada di tingkat 1. Mereka ialah penyihir yang sudah menyelesaikan misi naik ke tingkat 1 dengan baik.

Ada beberapa yang ada di tingkat ini, mirip Noritoshi Kamo, Kokichi Muta/Mechamaru, Toge Inumaki, dan Utahime Iori.

Taraf 1

Taraf 1 ialah tingkatan tertinggi secara “normal” yang mampu dicapai oleh penyihir Jujutsu dan menjadi salah satu tingkat terbaik di antara penyihir profesional.

Baca Juga :  Memilih Iklan yang Tepat Untuk Bisnis Anda

Mereka akan menjalani misi yang lebih sulit namun tentunya dengan bayaran yang lebih tinggi. Penyihir tingkat 1 ada Aoi Todo, Mei Mei, Masamichi Yaga, Atsuya Kusakabe, dan tentu Nanami Kento.

Spesial Taraf 1

tingkatan penyihir jujutsu kaisen

Spesial tingkat 1 ini ialah tingkat 1 tapi yang dianggap “spesial”, namun mereka bukan benar-benar berada di tingkat spesial, tapi terang di atasnya standar tingkat 1.

Penyihir Jujutsu yang diketahui masuk kategori spesial tingkat 1 berasal dari keluarga Zenin mirip Naobito Zenin, Naoya Zenin, Jinichi Zenin, atau Ogi Zenin.

Taraf Spesial

game adaptasi anime

Inilah tingkatan penyihir Jujutsu yang masuk kategori langka dan hanya segelintir orang saja yang mampu masuk ke dalam kategori ini. Biasanya kekuatan energi kutukan atau teknik kutukan di tingkat ini sangat besar hingga membuat mereka jadi satu individu yang sangat kuat meski sendirian.

Ketika ini diketahui hanya empat orang yang pernah masuk dalam tingkat spesial, yaitu Gojo Satoru, Suguru Geto, Yuta Okkotsu, dan Yuki Tsukumo.

Nah itu dia penjelasan tingkat penyihir di Jujutsu Kaisen. Karakter favoritmu masuk di tingkat apa? Tulis di kolom komentar, ya!


Ingin Tahu Berita perihal Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Immaku.com Media dan like fanpage Facebook Immaku.com Media di sini, ya!