Anime  

Pengembang God of War Ragnarök Meyakinkan Pemain Bahwa Game Ini Masih Akan Rilis 2022

Santa Monica Studio men-tweet video Cory Barlog yang meminta penggemar untuk tetap bersabar untuk isu perihal sekuel God of War yang akan datang.

Pesan ini mendapatkan banyak balasan dari pengikut yang khawatir bahwa kurangnya berita yang terus berlanjut perihal permainan berarti itu mungkin ditunda sampai 2023.

Video tersebut juga di-tweet oleh direktur animasi game Bruno Velazquez, yang ditanya oleh seorang pengikut: “Bruno, yakinkan kami bahwa itu akan datang tahun ini 100%”.

Velazquez melakukan apa yang diminta pengikut, dengan tegas menjawab: “Ragnarok akan datang tahun ini.”

Dalam video hari Rabu, Barlog – yang mengungkapkan pada September lalu bahwa dia tidak akan kembali untuk mengarahkan Ragnarök – membahas kurangnya pembaruan pada game tersebut.

“Berbicara perihal God of War Ragnarök, gajah di dalam ruangan… Kami belum banyak bicara perihal ini – itu sebab semua orang sedang menunduk, bekerja keras,” katanya.

“Kami perfeksionis. Semua orang memperketat grafik di level tiga, ada banyak hal yang terjadi ketika ini sehingga aku hanya berharap kami dapat membagikannya kepada kalian, tetapi itu belum siap untuk ditampilkan.

“Tetapi aku jamin, ketika ini, ketika kami memiliki sesuatu yang siap kami bagikan, kami akan membagikannya, sebab kami tidak ingin menahan semua ini.

“Jadi, tolong pegang erat-erat, ketahuilah bahwa sesuatu yang keren akan datang, dan bahwa kami, semua orang di sini di Santa Monica, sangat berterima kasih atas semua dukungan yang kalian berikan kepada kami.”

Meskipun Barlog tidak mengarahkan, sekuel ini malah dipimpin oleh sesama veteran seri Eric Williams, yang bergabung dengan Santa Monica Studio pada tahun 2004 dan telah mengerjakan setiap game God of War sebagai desainer, yang secara khusus berfokus pada pertempuran.

Baca Juga :  CORSAIR Mengumumkan Cooler CPU Seri ELITE RGB yang Kompatibel dengan LGA 1700, Bersama dengan Fan Seri AF ELITE Terbaru