Viral  

Penasaran dengan Toko Papan Bunga Lampung? Cek Disini!

Papan bunga digunakan untuk menawarkan penghormatan, apresiasi, atau selamat kepada orang lain. Tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan. Bagi Anda yang tinggal di Lampung, wajib mengetahui macam-macam papan bunga Lampung pada penjelasan di bawah ini.

toko-papan-bunga-lampung

Macam-Macam Papan Bunga Lampung Terbaru 2022

Tahukah Anda bahwa bunga papan terbuat dari bahan Styrofoam dengan penyangga atau kaki dari bamboo yang dibentuk sedemikian rupa menjadi bentuk yang rupawan. Styrofoam ditutup menggunakan spons warna-warni dan bunga, baik hidup maupun mati. Papan bunga Lampung terdiri dari beberapa macam yaitu:

  1.     Papan Ucapan Selamat

Papan-Ucapan-Selamat

Papan bunga congratulation atau ucapan selamat sangat cocok diberikan kepada sahabat yang sedang wisuda, membuka cabang perjuangan baru, naik jabatan dan lain sebagainya. Kenapa sih harus papan bunga? Apakah tidak ada benda yang lain?

Anda perlu tahu bahwa bunga menawarkan kebahagiaan tersendiri bagi seseorang. Apalagi kalau dibentuk menjadi karangan yang awet sampai beberapa minggu. Menyenangkan hati orang lain termasuk salah satu kebaikan bukan?

  1.     Papan Sedih Cita

Papan-Duka-Cita

Nir hanya untuk mengapresiasi atau menawarkan penghormatan kepada orang lain, papan bunga juga mampu berfungsi sebagai ungkapan perasaan. Contohnya ialah sedih cita akan kepergian rekan, saudara atau seseorang yang dihormati.

Tujuan diberikannya agar menghadirkan kesan yang lebih baik untuk keluarga yang ditinggalkan atau tamu yang datang ke pemakaman. Hingga sini mampu dipahami kan?

  1.     Papan Bunga Lampung Happy Birthday

Hari ulang tahun tentu menjadi hari yang paling bahagia bagi dominan orang. Bagaimana tidak, pada waktu itu ucapan spesial akan muncul dari keluarga, sahabat dekat, kekasih, teman dan lainnya.

Papan-Bunga-Lampung-Happy-Birthday

Selain itu, momen bertambahnya usia ini menjadi momen yang paling ditunggu untuk dirayakan. Pastinya membuat perasaan menjadi lebih bahagia. Kalau Anda memiliki sahabat, keluarga atau orang spesial yang ulang tahun, maka mengirim papan bunga yang rupawan dengan warna cerah ialah pilihan yang sempurna.

Baca Juga :  Vtube 3.0 6.1 Apk Download Official Terbaru Juli 2022 + Cara Login

Anda mampu request kata-kata yang akan ditulis pada papan bunga, lengkap dengan nama orang tersayang. Namun hal tersebut mampu Anda dapatkan kalau membeli di kawasan yang mampu custom atau request sesuai cita-cita.

  1.     Papan Bunga Happy Wedding

Papan-Bunga-Happy-Wedding

Pernikahan ialah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan yang saling mencintai. Mereka mengharapkan kebahagiaan meliputi dengan menjadi raja dan ratu sehari. Tak heran kalau pada zaman modern ini, papan bunga acapkali dipesan untuk memberikan ucapan selamat menikah.

Biasanya yang mengirimkan ialah perusahaan kawasan bekerja, kenalan keluarga, teman dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya bunga yang ditempel di papan lebih cerah dengan warna yang rupawan. Sebisa mungkin ditata sedemikian rupa agar tidak hanya pengantin yang berbahagia, tetapi juga orang yang melihatnya.

  1.     Papan Bunga Lampung Selamat dan Sukses

Papan-Bunga-Lampung-Selamat-dan-Sukses

Menawarkan ucapan selamat dan sukses atas kesuksesan atau keberhasilan orang lain bukanlah hal yang salah, justru sangat dianjurkan. Ungkapan selamat dan sukses mampu melalui beberapa sarana, salah satunya ialah dengan mengirim papan bunga.

Namun yang perlu digaris bawahi, papan bunga untuk selamat dan sukses harus memuat terang siapa dan keberhasilan apa yang diraih, agar tidak menimbulkan salah paham.

Kalau Anda masih galau dimana mencari kawasan atau memesan papan bunga, maka di tokobungalampung.com  Faeyza Florist saja, jangan ke yang lainnya sebab belum tentu terbukti kualitasnya.

Anda mampu memilih banyak sekali macam bentuk, bunga dan bentuk untuk banyak sekali keperluan yang berbeda. Papan bunga Lampung yang Anda pesan akan hingga di kawasan tujuan tanpa perlu repot-repot membawanya sendiri.  Yuk segera lakukan pemesanan!

 

Baca Juga :  Zartaj Gul Viral Video Full Skandal On Twitter

Lihat Juga :