Anime  

Pemberitahuan Penyitaan Properti Milik Jimin BTS Bocor Secara Online

Pada 24 April, seorang pengguna anonim memposting pemberitahuan penyitaan properti yang diduga ditujukan kepada anggota BTS di ‘DC Inside’. Namun kini postingan aslinya telah dihapus, tetapi dikabarkan bahwa foto yang berisikan berita eksklusif Jimin masih beredar secara online.

Salah satu pengguna di komunitas karyawan anonim ‘Blind’ (Untuk menjadi anggota ‘Blind’, seseorang harus memverifikasi akun dengan email kantor mereka.) tersebut menulis, “Postingan itu diperbarui sekitar 7 jam sebelum artikel isu pertama diterbitkan. Untuk melihat dokumen tersebut, Anda harus mengetahui 13 digit nomor jaminan sosialnya. Aku merasa seseorang yang mengetahui berita eksklusif Jimin dengan baik lah yang melakukan ini.”

Ia yang bekerja untuk Kementerian Tenaga Kerja dan Tenaga Kerja melanjutkan, “Ini ialah persoalan terpisah dari kesalahannya sebab mengabaikan pembayaran. Aku tidak begitu mengerti bagaimana orang lain menerima dokumen itu selain Jimin sendiri.”

Ad interim itu, dilaporkan Jimin telah membayar semua premi asuransi kesehatan tunggakannya yang berjumlah sekitar 28 juta KRW (~ USD $22.432) hanya setelah empat pemberitahuan penyitaan disampaikan, sebab penyitaan dibersihkan pada 22 April, tiga bulan setelah awalnya didaftarkan pada 25 Januari.

Baca juga: Kerja sama Ha Sung Woon Dan BTS Jimin Untuk OST Drama ‘Our Blues’

Layanan Asuransi Kesehatan Nasional menjelaskan bahwa mereka memberi tahu pemberitahuan pembayaran yang belum dibayarkan melalui surat dan pesan teks.

Di Korea, siapa pun yang memenuhi persyaratan hukum tertentu (termasuk warga negara asing yang tinggal di Korea), ia akan diwajibkan untuk berlangganan asuransi kesehatan terlepas dari niatnya dan akan dikenakan kewajiban untuk membayar premi.

Menurut Pasal 81 (3) ‘Undang-Undang Asuransi Kesehatan Nasional’, kalau orang yang telah mendapatkan pemberitahuan jatuh tempo gagal membayar premi asuransi di bawah tanggal jatuh tempo yang diberikan, NHIS dapat menagih jumlah tunggakan dengan cara yang sama. sebagai tunggakan pajak nasional dipungut, setelah mendapat persetujuan dari Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan.

Baca Juga :  'Jurassic World: Dominion' Rilis Poster Terbarunya