Manga  

Pembahasan Trailer Pertama Film Thor: Love and Thunder

Pembahasan Trailer Pertama Film Thor: Love and Thunder

Immaku.com – Pembahasan Trailer Pertama Film Thor: Love and ThunderSetelah sebelumnya bersikeras bahwa Thor: Love and Thunder tidak akan memiliki trailer atau poster sebelum filmnya rilis, Marvel Studios akhirnya memutuskan untuk merilis trailer pertamanya, dengan banyak poin menarik.

Thor: Love and Thunder akan menjadi film solo keempat dari aktor Chris Hemsworth sebagai  Thor, dengan kembalinya sutradara Taika Waititi, aktris Tessa Thompson sebagai Valkyrie, the Guardians of the Galaxy, dan yang paling terkenal ialah Natalie Portman sebagai Jane Foster, karakter yang telah “hilang” semenjak  Thor: The Dark World. Sampai ketika ini, sangat sedikit berita yang terungkap perihal film tersebut, kecuali komentar sutradara Waititi perihal film yang lebih emosional dari Ragnarok, dan akan lebih fokus pada cinta.

Selain itu, ia menambahkan bahwa Thor Love and Thunder akan terfokus pada kisah Mighty Thor karya Jason Aaron, di mana Jane Foster  menggunakan palu ajaib Mjolnir, yang  memiliki  kekuatan Thor ketika melawan kanker. Sekitar awal Maret tahun ini, presiden Marvel Studios Kevin Feige dengan blak-blakan menyatakan bahwa Thor: Love and Thunder akan menjadi kejutan bagi para penggemar, saat tidak ada trailer atau konferensi pers untuk diperkenalkan.

Bahkan baru-baru ini, halaman Twitter juga melaporkan “troll” bahwa trailer Thor: Love and Thunder akan dirilis setelah kredit  Thor 4 (Yang juga  Thor: Love and Thunder). Namun, malam ini, 18 April, Marvel Studios telah “mengejutkan” penggemar dengan trailer resmi pertama, dengan kembalinya Thor, Jane Foster, dan Valkyrie. Trailer tersebut tidak mengungkap sosok Gorr the God Butcher, antagonis utama dalam film yang diperankan oleh Christian Bale, namun sinopsis film tersebut memang menyebutkannya.

Pembahasan Trailer Pertama Film Thor: Love and Thunder

Oleh sebab itu, Thor berencana untuk pensiun setelah mengalahkan musuh paling berbahaya dengan Avengers, yaitu Thanos, tetapi pencarian Gorr untuk menghancurkan para dewa memaksa Dewa Petir untuk kembali ke jalur pahlawan super. Trailer tersebut mengungkapkan banyak detail plot yang menarik dari film tersebut, dari Thor yang bepergian dengan anggota Guardians of the Galaxy, sebelum memutuskan untuk berhenti menjadi superhero, dan memulai perjalanan penemuan dirinya. Dia meletakan Stormbreaker-nya di sebidang tanah dan memulai perjalanan melintasi alam semesta.

Pembahasan Trailer Pertama Film Thor: Love and Thunder

Alih-alih memperkenalkan Gorr the God Butcher kepada penggemar, trailer pertama ini memberikan sekilas Zeus  dengan senjata ikonik berbentuk petir. Ada kemungkinan Zeus  diserang oleh Gorr, dan bahkan mungkin terbunuh (walaupun itu akan merusak citra Zeus), memaksa Thor untuk mencari rekan satu timnya untuk melawannya. Bergabung dengan  Thor ialah Valkyrie, yang telah mengungkapkan kekecewaannya sebab harus memerintah New Asgard, Korg, prajurit “revolusioner” yang terkenal di phase 3, dan terutama Jane Foster, yang tampaknya cukup layak untuk memegang Mjolnir saat Thor melihatnya lagi.

Baca Juga :  Inilah Daftar Game Klasik dan Modern untuk Layanan PlayStation Plus Terbaru

Demikian artikel mengenai Pembahasan Trailer Pertama Film Thor: Love and Thunder yang dapat kami bahas. Baca artikel perihal MCU dll hanya di website Immaku.com.

Baca Juga: MCU: 8 Karakter Yang Bisa Memberi Thanos Pertarungan Yang Epik