Manga  

Pembahasan dan Spoiler One Punch Man Season 3: Kapan Rilis?

Pembahasan dan Spoiler One Punch Man Season 3

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler One Punch Man Season 3: Kapan Rilis?Sekarang sudah tahun 2022 dan para penggemar ingin tahu kapan One Punch Man Season 3 akan keluar dan menunggu tanggal rilis yang akan diumumkan.

Manga telah menyenangkan selama beberapa tahun terakhir dan penggemar sangat antusias dengan panel animasi ini.

Oleh sebab itu, hari ini kami akan membagikan kepada kau semua berita yang tersedia perihal season 3 dari seri parodi ini.

One Punch Man memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Apa yang dilakukan penggemar sambil menunggu pembaruan? Mereka tidak hanya menonton anime sebelumnya berulang kali, tetapi juga suka mengoleksi aksesoris anime One Punch Man mirip model handmade, pin, stiker, dll.

Mereka menggunakan barang-barang kecil ini untuk aksesori kamar, pakaian, mug, atau laptop mereka. Kalau mereka tidak dapat membeli produk favorit mereka dari toko anime, beberapa penggemar bahkan menjual kembali secara online.

Trend 1 sangat sukses. Trend 2 di bawah standar, tetapi banyak orang menontonnya sebab pengaruhnya yang sudah ada. Ada banyak hal menarik yang membuat penggemar heboh menunggu One Punch Man Season 3. Mari kita lihat lebih detail perihal trend mendatang ini.

Prediksi One Punch Man Season 3

Mempertimbangkan perbedaan antara anime dan manga, kita dapat berharap bahwa One Punch Man Season 3 akan membawa perang antara persatuan pahlawan dan monster.

Selain itu, One Punch Man Season 3 akan berfokus perihal membangun karakter Garou dan membuka jalan baginya untuk menjadi pastiche bagi Saitama. Garou, seorang insan yang ingin menjadi monster sebab stress berat masa kecilnya.

Garou sudah mengalahkan beberapa hero yang tangguh. Asosiasi Monster mengundang Garou untuk bergabung dengan serikat mereka sebab motif mereka sama yaitu menghancuran para pahlawan.

Pembahasan One Punch Man Season 3

Jumlah ancaman tingkat iblis meningkat dengan cepat, asosiasi pahlawan tidak mampu mengatasinya. Jumlah pahlawan berkurang. Monster memiliki raja baru.

Baca Juga :  Utawarerumono: Futari no Hakuoro Episode 10 Subtitle Indonesia

Dia terlihat besar dan jauh lebih kuat dari monster sebelumnya, bahkan mungkin Saitama akan mengalami kesulitan.

Rupanya Asosiasi Pahlawan akan meluncurkan operasi rahasia besar-besaran melawan monster. Mereka akan mengumpulkan semua pahlawan kelas S. Seberapa kuat mereka semua akan bersama? Akankah ledakan itu muncul kembali? Bisakah Tatsumaki menawarkan segalanya dalam pertarungan ini? Kita akan mengetahuinya di One Punch Man Season 3.

Asosiasi Monster sejalan dengan Garou dan telah melindunginya. Ini berarti Garou akan bergabung dengan asosiasi monster. Tapi masih  diperdebatkan apakah Garou akan memakan sel monster itu atau tidak dan menciptakan kembali dirinya sebagai monster yang utuh.

Genos telah meningkat dan jauh lebih kuat dari sebelumnya, kita dapat mengatakan bahwa  trend depan akan ada lebih banyak pertarungan dan lebih banyak kekuatan.

One Punch Man Season 3 didasarkan pada Hero vs Monster Union. Saitama tentu menghadapi banyak tantangan.

Karakter One Punch Man Season 3

Ketika ini kami tidak memiliki pernyataan resmi perihal pemeran serial One Punch Man, tetapi dilihat dari pola yang diikuti setiap serial animasi, kami berharap mantan pengisi bunyi sebelumnya akan kembali mengisi bunyi.

Karakter utama yang dapat mengulang perannya di One Punch Man Season 3 ialah:

  1. Makoto Furukawa sebagai Saitama
  2. Kaito Ishikawa sebagai Genos
  3. Yuuki Kaji sebagai Onsoku no Sonic
  4. Kazuhiro Yamaji sebagai Silverfang
  5. Kenjiro Tsuda sebagai Atomic Samurai
  6. Minami Takayama sebagai Dotei
  7. Tessho Genda sebagai Ksatria Logam
  8. Hiroki Yasumoto sebagai Raja
  9. Takahiro Sakurai sebagai Zombieman
  10. Katsuyuki sebagai Master Tank-top

Dimana Mampu Menonton One Punch Man Season 3?

One Punch Man belum ada di TV, tetapi saat Season 3 dirilis, TV Tokyo kemungkinan akan menjadi distributornya.

Baca Juga :  Uncle From Another World Episode 5 Delayed For 2 Weeks

Netflix dan Hulu ketika ini memberikan program streaming. Kau dapat memilih salah satu platform untuk menontonnya. Plus, kalau kau memiliki akses, Adult Swim menayangkannya juga.

Kau juga dapat membeli DVD dari kedua trend kalau kau benar-benar menyukai Animenya, yang juga memiliki banyak OVA.

Lepas Rilis One Punch Man Season 3

Akun Twitter One Punch Man telah memberi kami petunjuk untuk trend depan, produksi akhirnya dimulai setelah penantian yang begitu lama dan MAPPA telah menanggung semua pekerjaan.

Kami berharap One Punch Man Season 3 akan tayang perdana sekitar bulan April 2023.

Menurut rumor terbaru, proses produksi akhirnya telah dimulai dan kami berharap tanggal rilis resmi One Punch Man Season 3 akan segera diketahui.

Belum ada trailer resmi yang dirilis, tetapi kita mungkin akan segera mendapatkannya ketika produksi anime dimulai.

Demikian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler One Punch Man Season 3: Kapan Rilis? yang dapat kami bahas. Selalu baca artikel mengenai manga anime hanya di Immaku.com.

Baca Juga: Top 10 Manga Yang Dinantikan Adaptasi Animenya Di Tahun 2022