Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 252

Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 252

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 252. Sebelumnya pada Tokyo Revengers 252 kita melihat bahwa pasukannya sedikit lebih rendah, Mikey memerintahkan Hanma untuk pergi berperang. Hanma mendekati Akkun, Chifuyu, Mitsuya, dan Hakkai dan berkata:

Hai, bermainlah denganku.

Dalam perkembangan lain, Inui dipukuli habis-habisan oleh Waka dan Benkei. Koko sangat galau sehingga dia tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia melihat tanpa bergerak. Melihat ini, Inui berteriak keras, meminta bantuan sahabatnya. Koko tiba-tiba teringat saudara termuda Inui dan bergegas memukul Benkei!

Di halaman terakhir cerita, Pachin menemui ke Mikey. Pertarungan antara dua teman dimulai.

Prediksi Spoiler Tokyo Revergers 252

Di Tokyo Revengers, Pachin ialah orang pertama yang rela mengorbankan dirinya demi Toman, jadi mampu dibilang orang ini memiliki posisi yang agak spesial. Setelah lebih dari 200 chapter, Pachin akan memiliki kesempatan untuk berhadapan eksklusif dengan Mikey, dengan demikian juga memberi tahu kita lebih banyak perihal relasi kedua karakter ini.

Kami sangat berharap kita menerima flashback ke Pachin dan Mikey, perihal bagaimana Pachin menjadi bagian dari enam anggota pendiri Toman. Mirip yang kita tahu, Draken, Baji ialah teman Mikey. Mitsuya ialah sahabat Draken dan mencintai Mikey, jadi dia juga bergabung. Kazutora ialah teman Baji dan Mikey. 5 anggota ini semuanya terhubung, jadi bagaimana dengan Pachin? Kami belum memiliki cerita yang terang perihal orang ini. Sebuah flashback akan menjadi kesempatan besar bagi Pachin untuk menceritakan kisahnya.

Meskipun 1 vs 4, Kami percaya bahwa Hanma masih cukup kuat untuk mengalahkan anggota Tokyo Manji generasi 2. Pertarungan ini mungkin akan memberi kita lebih banyak alasan mengapa Hanma berada di bawah Mikey.

Dengan kekuatan persahabatan, Inui dan Koko akan dengan cepat mengalahkan Waka dan Benkei. Keduanya kemudian mengetahui alasan mengapa pasangan yang akrab ini menyerah pada Kantou Manji.

Spoiler terbaru akan kami perbarui segera pada halaman ini, buka secara bersiklus Immaku.com.

Lepas Rilis Tokyo Revengers 252

Kemungkinan rilis dalam versi Bahasa Inggris tanggal 04 Mei 2022. Adaptasi ke Bahasa Indonesia membutuhkan waktu 4-5 jam setelah rilis. Chapter terbaru akan rilis di website Immaku.com. Kalian mampu membaca semua chapternya pada link ini Baca Manga Tokyo Revengers Bahasa Indonesia.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 252 dari Immaku.com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari website Immaku.com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website Immaku.com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 251 Full Sub Indo