Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 251

Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 251

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 251Pada awal Chapter 250, Akkun mengalahkan Shion, berkontribusi pada motivasi pihak Tokyo Manji untuk bertarung. Namun, situasinya tidak begitu baik. Di pihak Inui, Benkei ada di sana untuk membantu Waka menangani kapten Divisi Pertama. Dalam perkembangan lain, Senju yang tidak ingin melawan Haruchiyo membiarkan saudaranya membuatnya pingsan. Haruchiyo dengan dingin pergi sambil berkata:

Apa yang kamu lakukan hanyalah setetes air.

Prediksi Spoiler Tokyo Revergers 251

Perkembangan Tokyo Revengers Chapter 250 menawarkan kepada kita dua hal: pertama, alasan Waka – Benkei bergabung dengan Kantou Manji; yang kedua ialah kisah nyata “hari itu” Haruchiyo dan Mikey. Ini adalah indikasi bahwa beberapa chapter berikutnya akan berfokus pada penanganan isu-isu ini.

Adapun Haruchiyo, penggemar sudah menerka bahwa hal-hal tidak sesederhana yang dipikirkan Senju. Dalam kilas balik yang akan datang, kita akan belajar lebih banyak perihal cerita dari sudut pandang Haruchiyo. Misteri perihal Mikey dan “naluri gelap” juga akan terungkap.

Bagi pasangan Waka – Benkei, inisiatif mereka untuk bergabung dengan Kantou Manji mungkin sebab ingin mengikuti saudara termuda Shinichiro. Namun, berdasarkan mulut Waka, dia sepertinya tidak terlalu menikmati ini. Jadi mengapa Waka dan Benkei masih memilih untuk mengikuti Mikey? Kemungkinan ini juga akan menjadi detail yang dijawab melalui kilas balik lainnya.

Untuk Inui dan Senju, kami prediksi belum tentu kalah, apalagi Senju. Dalam perkembangan selanjutnya, kedua karakter ini akan terus berjuang untuk menjaga semangat Tokyo Manji. Mungkin beberapa anggota kru yang kuat akan datang untuk membantu Inui dalam melawan Waka – Benkei.

Spoiler resmi akan segera kami update segera. Kemungkinan akan tersedia pada 25 April. Selalu membaca spoiler dan berita manga anime hanya di Immaku.com.

Baca Juga :  RWBY: Hyousetsu Teikoku Episode 11 Subtitle Indonesia

Lepas Rilis Tokyo Revengers 251

Kemungkinan rilis dalam versi Bahasa Inggris tanggal 27 April 2022. Adaptasi ke Bahasa Indonesia membutuhkan waktu 4-5 jam setelah rilis. Chapter terbaru akan rilis di website Immaku.com. Kalian mampu membaca semua chapternya pada link ini Baca Manga Tokyo Revengers Bahasa Indonesia.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 251 dari Immaku.com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari website Immaku.com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website Immaku.com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 251 Full Sub Indo