Manga  

Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 250

Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 250

Immaku.com – Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 250Untuk menang saat melawan Haitani Brothers, Hakkai menyusun skema yang disebut “membagi dan menaklukkan”. Nir lagi mampu bertarung dengan saudara mereka, baik Ran dan Rindou dengan cepat mendapatkan kekalahan. Pada ketika yang sama, Chifuyu juga menang melawan Mochi. Namun, keunggulan itu tetap bukan milik Tokyo Manji. Takemichi masih belum menang melawan Kakucho. Senju dan Akkun kalah tipis dari lawan mereka.

Prediksi Spoiler Tokyo Revergers 250

Dengan berakhirnya chapter 249, 100% chapter selanjutnya akan menjadi konfrontasi antara Akkun dan Shion. Bisa dilihat bahwa di tangan Shion ada tangan beruang, dan Akkun hanyalah seorang vegetarian. Meski begitu, Akkun masih berhasil membuat beberapa luka di wajah Shion. Di chapter selanjutnya, karakter Akkun yang hampir menghilang setelah event pertama Tokyo Revengers, akan memiliki kesempatan untuk menawarkan kemampuannya!

Kami menebak bahwa mungkin kita akan melihat kilas balik Akkun. Isi dari flashback kemungkinan besar ialah adegan dimana Akkun pertama kali bertemu Takemichi dan alasan mengapa mereka menjadi sahabat.

Senju dirugikan oleh Haruchiyo sebab ditangkap oleh saudaranya. Setelah pertarungan Akkun, mungkin kita akan hingga pada perkembangan pertandingan ini. Memanfaatkan kesempatan untuk menghadapi saudaranya, Senju akan meminta maaf dengan maksud memperbaiki kesalahan masa lalu. Tentu saja, kita akan memiliki lebih banyak kilas balik ke keluarga Senju untuk melihat mengapa ketiga saudara laki-lakinya memiliki nama belakang yang berbeda (mungkin mereka ialah saudara angkat).

Spoiler Tokyo Revengers 250

Kemajuan pertarungan antara Akkun dan Shion berlangsung sangat cepat. Setelah beberapa dialog, Akkun tiba-tiba menjatuhkan Shion dengan satu pukulan. Generasi ke-9 mantan kepala Naga Hitam kehilangan kesadaran, kemenangan menjadi milik Akkun!

Baca Juga :  Tokyo Mew Mew New Episode 10 Subtitle Indonesia

Di kawasan lain, Inupi bertanya kepada Waka mengapa dia bergabung dengan Kantou Manji saat dia ialah anggota Naga Hitam dan Brahma. Waka menjawab:

Pergi dan tanyakan nama di belakangmu!

Benkei muncul. Dia segera memukul kepala Inupi dan memperingatkan “Saya tidak semanis Waka”.

Di halaman terakhir, Senju memberi tahu Haruchiyo bahwa dia tidak akan bertarung dalam pertempuran ini. Senju meminta maaf atas apa yang terjadi hari itu. Haruchiyo tidak peduli sedikit pun. Dia mendekatkan tangannya ke bibirnya dan berkata bahwa Senju tidak tahu apa yang “sebenarnya” terjadi.

Lepas Rilis Tokyo Revengers 250

Kemungkinan rilis dalam versi Bahasa Inggris tanggal 20 April 2022. Adaptasi ke Bahasa Indonesia membutuhkan waktu 4-5 jam setelah rilis. Chapter terbaru akan rilis di website Immaku.com. Kalian mampu membaca semua chapternya pada link ini Baca Manga Tokyo Revengers Bahasa Indonesia.

Sekian artikel mengenai Pembahasan dan Spoiler Manga Tokyo Revengers Chapter 250 dari Immaku.com. Jangan lupa untuk membaca artikel lain dari website Immaku.com pada link artikel di bawah. Serta bookmarks website Immaku.com untuk dapat membuka lain waktu dengan cepat. Terima kasih

Baca Juga : Update! Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 250 Full Sub Indo